Mengeluh, Ronald Koeman bahkan dituding berbohong oleh pelatih Getafe

Pengakuan bahwa Ronald Koeman dihina oleh Allan Nyom pada pertandingan Getafe vs Barcelona tidak dipercaya oleh Jose Bordalas.
Pengakuan bahwa Ronald Koeman dihina oleh Allan Nyom pada pertandingan Getafe vs Barcelona tidak dipercaya oleh Jose Bordalas.

Football5Star.com, Indonesia – Saya mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan Ronald Koeman saat Barcelona menyambangi rumah Getafe, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Di Stadion Coliseun Alfonso Perez, timnya kalah 0-1. Udah seperti itu, dia juga diberitahu oleh Allan Nyom, gelandang tuan rumah.

Tak terima dengan perkataan Nyom, Koeman mengeluhkan hal tersebut kepada pelatih Getafe, Jose Bordalas. Usai pertandingan, ia sengaja berbicara sejenak dengan rekannya. Intinya, dia meminta Bordalas untuk mendidik pemainnya agar bisa menghargai orang lain.

“Saya mengatakan kepada pelatih (Getafe) bahwa pemainnya, Nyom, telah menunjukkan sikap tidak hormat kepada saya. Dia telah mengatakan dua atau tiga hal buruk kepada saya. Saya tidak mau mengulangi apa yang dia katakan. Saya meminta pelatih untuk berbicara dengan pemain ini karena hal seperti itu sebenarnya tidak perlu, "kata Ronald Koeman seperti dikutip Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

Ronald Koeman menuduh Allan Nyom mengucapkan kata-kata yang menghina. "Kelas =" wp-image-349579
Getty Images

Lalu, bagaimana tanggapan Jose Bordalas atas keluhan Koeman? Secara tidak langsung, dia bahkan menuding pelatih Barcelona itu berbohong. Tanpa berterus terang, dia tak percaya dengan perkataan mantan pelatih timnas Belanda itu.

“Memang benar Koeman mengatakan itu padaku. Tapi saya ragu Nyom melontarkan hinaan itu kepada Koeman, ”kata Bordalas. "Saya sangat mengenalnya. Sejauh yang saya tahu, dia adalah orang yang sangat menghormati siapa pun."

Bordalas Siap Memenuhi Permintaan Koeman

Meski begitu, Jose Bordalas tetap akan menuruti permintaan Ronald Koeman. Ia mengonfirmasi akan berbicara secara pribadi dengan Allan Nyom tentang insiden pada pertandingan Getafe vs Barcelona di Coliseum Alfonso Perez.

“Saya belum berbicara dengan pemain. Saya akan melakukannya besok dengan tenang. Saya sudah memberi tahu Ronald bahwa saya akan berbicara dengan pemain saya besok karena hinaan tidak ada tempatnya di tim kami, ”terang Bordalas lagi.

Baca:  Akankah Henrik Larsson Menjadi Asisten Ronald Koeman?

Sosok Allan Nyom menjadi sorotan bukan hanya gara-gara keluhan Ronald Koeman terhadap Jose Bordalas. Gelandang asal Kamerun itu juga dihujat karena pernah menyikut Lionel Messi di babak pertama. Anehnya, apalagi mendapat kartu merah, wasit Cesar Soto Grado tidak mengeluarkan kartu kuning.

Postingan Mengeluh, Ronald Koeman bahkan dituduh berbohong oleh pelatih Getafe tampil pertama kali di update berita sepak bola, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.