Menang Lawan Cadiz, Atletico Madrid Semakin Tak Terbendung

Menang Lawan Cadiz, Atletico Madrid Semakin Tak Terbendung
Menang Lawan Cadiz, Atletico Madrid Semakin Tak Terbendung

Football5Star.com, Indonesia – Atletico Madrid berhasil mengalahkan Cadiz dengan skor 4-2, (31/1/21). Kemenangan itu membuat mereka berjarak 10 poin dari posisi kedua, Real Madrid.

Kekalahan Real Madrid melawan Levante, 2-1 (30/1/21) membuat Atletico memiliki kesempatan untuk memperlebar jarak. Dan tentu saja Diego Simeone tak mau menyianyiakan hal itu.

Gol pertama dicetak lewat gol tendangan bebas dari Luis Suarez pada menit ke-28. Namun mantan pemain Real Madrid, Alvaro Negredo langsung menyamakan kedudukan. Setelah itu Saul mencetak gol dan membuat Atletico unggul tepat sebelum babak pertama berakhir.

Suarez kembali mencetak gol kali ini lewat penalti lima menit setelah sepak mula babak kedua. Negredo kembali mencetak gol dan memperkecil keadaan lewat sundulan, namun Koke mengunci kemenangan setelah mencetak gol di menit ke-88.

Simeone menyebut bahwa laga melawan Cadiz tidaklah mudah.

“Semua pertandingan adalah langkah penting untuk mencapai tujuan yang diinginkan, itu adalah pertandingan yang sulit. Kami tahu bahwa ketika kami mulai mengendalikannya, kami akan menderita, mereka adalah tim yang mempertahankan dinamika permainan,” ucap Simeone seperti dilansir Footbal5Star.com dari Marca.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid memperlebar jarak menjadi 10 poin dengan Real Madrid yang berada di posisi kedua. Bukan hanya itu, Los Rojiblancos juga masih memiliki satu laga sisa dan bisa kembali memperlebar jarak menjadi 13 poin. Tentu saja ini menjadi kesempatan emas Simeone untuk membawa timnya juara La Liga untuk pertama kalinya sejak 2014.

The post Menang Lawan Cadiz, Atletico Madrid Semakin Tak Terbendung appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Sergio Ramos Harus Absen, Real Madrid Diprediksi Akan Tampil Buruk