Menandatangani kontrak baru, Maddison ingin membawa Leicester unggul

james maddison-leicester kota-tujuan
james maddison-leicester kota-tujuan

Football5star.com, Indonesia – James Maddison akhirnya memperpanjang kontraknya dengan kota Leicester. Dalam perjanjian baru ini dia akan bertahan di stadion King Power hingga 2024.

Bukan perkara sulit bagi James Maddison untuk memperpanjang kontraknya di Leicester City. Selama ini dia sangat menikmati bermain di sana dan dengan kesepakatan baru ini dia berharap bisa membawa klub meraih prestasi.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru untuk klub ini. Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan untuk menjadi pemain Leicester dengan begitu banyak hal positif terjadi di dalam dan di luar lapangan," kata Maddison di situs resmi klub, Senin (24/8/2020).

james maddison-leicester kota-TransferNewsCen "class =" wp-image-335603
@Transfer News

"Saya
senang menjadi bagian darinya. apa yang kami raih sebagai klub musim ini
adalah langkah maju yang besar bagi kami dan saya tahu masih banyak lagi
prestasi masa depan untuk tim ini, ”tambahnya.

Terkait
Musim depan, pemain berusia 23 tahun itu mengaku The Foxes akan mendapat banyak tantangan. Alasannya
mereka akan memasuki kompetisi Liga Europa.

Meski begitu, ia yakin kekuatan tim dan dukungan berkelanjutan dari para suporter Leicester City mampu memberikan yang terbaik di lapangan. “Saya menikmati setiap momen sejak bergabung di sini. Para pendukungnya luar biasa dan kami memiliki pemain yang fantastis, "pungkasnya.

"Kami bertekad untuk menunjukkan apa yang bisa kami lakukan bersama di Eropa dan Liga Inggris musim depan," pungkas James Maddison.

Pos Menandatangani Kontrak Baru, Maddison Ingin Membawa Leicester Yang Luar Biasa muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Neymar: Ramos ke PSG, Mbappe dan saya memperpanjang kontrak