Mauricio Pochettino Menunggu Keajaiban untuk Kylian Mbappe

Mauricio Pochettino berharap Kylian Mbappe segera pulih jelang laga Manchester City vs Paris Saint-Germain di leg kedua semifinal Liga Champions.
Mauricio Pochettino berharap Kylian Mbappe segera pulih jelang laga Manchester City vs Paris Saint-Germain di leg kedua semifinal Liga Champions.

Football5Star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino, pelatih Paris Saint-Germain. kecemasan menjelang pertandingan kaki Semifinal Liga Champions II, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB. Mengunjungi markas Manchester City, dia terus memantau kondisinya Kylian Mbappe yang masih belum pulih dari cederanya.

Mbappe bermasalah dengan otot betis kanannya. Karena itu, ia diistirahatkan saat PSG menghadapi RC Lens di Liga Prancis, akhir pekan lalu. Namun, kondisinya sudah di depan kaki Semifinal Liga Champions II belum benar-benar pulih.

Saat skuad PSG hendak berangkat ke Inggris, Mbappe sepertinya masih bermasalah dengan otot betisnya. Ia bahkan tak terlihat pada sesi latihan terakhir Les Parisiens yang digelar di Stadion Etihad. Tak pelak, eks pemain AS Monaco itu diragukan tampil dalam pertandingan melawan Manchester City.

Meski demikian, pelatih Mauricio Pochettino belum sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan Mbappe bermain. “Kita masih punya satu hari. Kami akan terus memantau dan belum membuat keputusan, "kata pelatih Argentina itu Football5Star.com dari Le Parisiens.

Lebih lanjut, Pochettino mengungkapkan pihaknya masih berusaha membuat Mbappe pulih dan siap bermain. "Kami akan lihat setelah tes yang akan dia jalani nanti. Kami akan membuat keputusan besok," kata mantan manajer Tottenham Hotspur itu.

Mbappe Jago Away

Bukan tanpa alasan Mauricio Pochettino terus berharap Kylian Mbappe pulih. Striker adalah pemain paling tajam di skuadnya saat ini. Di Liga Champions, pemain timnas Prancis itu sudah mencetak 8 gol. Ia hanya kalah dari Erling Haaland dengan 10 gol di daftar pemain paling subur.

Karena itu, Mbappe selalu terbukti menjadi andalan PSG dalam dua laga tandang terakhir babak sistem gugur Liga Champions. Saat dia mengunjungi Camp Nou, dia berhasil tiga kali berturut-turut yang membuat Les Parisiens menang 4-1 atas Barcelona di babak 16 besar.

Kylian Mbappe mencetak 2 gol dalam pertandingan tandang terakhir PSG di Liga Champions. "Kelas =" wp-image-396171
football24.news

Selanjutnya, Mbappe kembali menjadi motor utama saat PSG menang 3-2 di Allianz Arena atas Bayern Munich pada kaki Saya perempat final. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 2 gol dalam pertandingan tersebut yang juga merupakan kekalahan pertama Hansi Flick di Liga Champions.

Baca:  Solskjaer : Kami Bersyukur Mourinho Tidak Ada Disini Untuk Ukur Gawang

Peran vital Kylian Mbappe untuk Paris Saint-Germain diakui oleh gelandang Marco Verratti. Menurutnya, meski kolektivitas sangat penting bagi PSG untuk mengalahkan Manchester City, namun sentuhan ajaib dari Mbappe dan Neymar tetap dibutuhkan timnya dan bisa menjadi kunci dalam laga tersebut.

Pos Mauricio Pochettino Menunggu Keajaiban untuk Kylian Mbappe muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.