Marko Simic: Inilah Persija yang Saya Kenal Tiga Tahun Lalu

Marko Simic: Inilah Persija yang Saya Kenal Tiga Tahun Lalu
Marko Simic: Inilah Persija yang Saya Kenal Tiga Tahun Lalu

Football5Star.com, Indonesia – Marko Simic tampak lega setelah Persija Jakarta menunjukkan kualitasnya di Piala Menpora 2021. Menurutnya, ini sebenarnya permainan Persija yang sebenarnya.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran akhirnya mampu bangkit dari keterpurukannya usai meraih empat gol bertepuk sebelah tangan dari Borneo FC. Kemenangan itu sekaligus menjadi sinyal kebangkitan Persija plus peluang lolos ke fase selanjutnya.

Ini membuat Simic terlihat bersemangat. Apalagi, striker Kroasia itu juga menyumbangkan satu gol kemenangan Persija. Menurutnya, Persija seharusnya bermain dominan seperti sejak tiga tahun lalu.

Marko Simic: Rekor saya memang bagus di Persija Jakarta "class =" wp-image-387968

“Akhirnya sepak bola Indonesia kembali lagi. Inilah tim Persija yang saya kenal seperti tiga tahun lalu saat pertama kali datang. Saya sangat senang Persija bisa bermain seperti ini, selamat kepada pelatih atas kemenangan ini juga,” ucapnya. Marko Simic setelah pertandingan.

Simic mengaku agak sulit bermain setelah absen selama satu tahun. Saat melawan PSM, Simic tampak tak berkutik. Namun, gol ke gawang Borneo FC jelas membuat kepercayaan dirinya kembali.

“Saya mengatakan saya hanya berlatih satu minggu setelah tidak bermain selama setahun, sebelumnya saya memainkan 50 pertandingan dalam satu musim dan selalu fit. Sekarang saya merasa tidak fit karena belum bermain selama satu tahun, ini proses yang normal, ”kata Simic.

“Semua pemain profesional tidak ada masalah dengan ini. Pelatih juga memahami bahwa saya membutuhkan 3-5 pertandingan untuk kembali optimal dan saya akan kembali normal,” pungkas Simic.

Postingan Marko Simic: Inilah Persija yang Saya Kenal Tiga Tahun Lalu Muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Wonderkid PSM Bersyukur Bisa Kembali Tembus Skuat Garuda Select