Marco Reus mengatakan Jadon Sancho akan bertahan satu musim lagi

Roman Buerki memperingatkan Jadon Sancho tentang perilaku buruknya
Roman Buerki memperingatkan Jadon Sancho tentang perilaku buruknya

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengungkapkan rekan setimnya, Jadon Sancho, akan bertahan setidaknya satu musim lagi. Pernyataan itu sedikit meredakan rumor kepindahan ke Manchester United pada pekan terakhir jendela transfer ini.

United dilaporkan meningkatkan jumlah tawaran untuk Sancho sebesar 90 juta euro. Namun Dortmund tetap menolak dan menegaskan bahwa harga Sancho adalah 120 juta euro. Dengan penutupan bursa transfer pada 5 Oktober, sepertinya Sancho pasti akan bertahan di Dortmund, dan Reus setuju.

"Bagi kami para pemain, itu berita bagus. Kami semua senang dia akan bersama kami setahun lagi, karena dia memberi membantu dan gol, jadi kami mendapat poin, ”kata Reus seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Jerman.

Bayern vs Dortmund - Jadon Sancho - Marco Reus - Lucien Favre - Eurosport "class =" wp-image-264306
Eurosport

Banyak yang mengatakan Sancho akan memiliki karier seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Reus meminta penggemar untuk tidak terlalu berharap.

"Jika dia bisa sebesar Messi atau Ronaldo, kita akan lihat. Dia membutuhkan waktu, pengalaman dan akan penting bagaimana dia mengatur saat-saat ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Tapi dia memiliki kepercayaan diri dan kualitas." Reus.

Sebelumnya, direktur olahraga Dortmund Sebastian Kehl mengklaim bahwa Sancho suatu hari akan pergi. Tapi saat ini dia masih senang dengan Si Kuning Hitam.

“Jadon menjalani latihan yang bagus dan sangat profesional. Dia senang bermain sepak bola di sini dan kami tahu dia luar biasa. Namun harus diakui bahwa suatu saat ia akan keluar mencari tantangan baru. Tapi untuk saat ini dia senang dengan kami dan kami bangga memiliki pemain seperti dia, ”kata Kehl

Jadon Sancho telah bermain tiga kali musim ini di semua kompetisi dan telah mencetak 1 gol dan 2 membantu.

Pos Marco Reus mengatakan bahwa Jadon Sancho akan bertahan satu musim lagi muncul pertama kali pada berita sepak bola terbaru, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Roberto Mancini Menilai Juventus akan Kesulitan Pertahankan Scudetto Musim Ini