Mantan Direktur PSG Club Disebut Mbappe Harus Jadi Kapten

<pre><pre>Mantan Direktur PSG Club Disebut Mbappe Harus Jadi Kapten

Wartabola.id – Dengan Thiago Silva yang sebelumnya menjadi kapten tim Paris Saint Germain memutuskan untuk melanjutkan karir sepak bolanya bersama Chelsea di Premier League, pelatih juara Ligue 1 musim lalu, Thomas Tuchel harus memilih penggantinya. dari pemain senior Brasil. .

Pada akhirnya, eks pelatih Borussia Dortmund itu memilih rekan Silva yang juga pemain sepak bola Brasil, Marquinhos, sebagai kapten tim. Ada kemungkinan sang pelatih melihat Marquinhos sebagai penerus yang cocok untuk Silva, mengingat Marquinhos dan Silva adalah partner andalan sang pelatih untuk menjadi tembok pertahanan tim.

Namun, menurut PSG Talk, ada pernyataan dari mantan direktur klub asal kota Paris, Antero Henrique, yang mengatakan bahwa Tuchel seharusnya menunjuk pemain muda bertalenta mereka, Kylian Mbappe, untuk menjadi pengganti Silva sebagai kapten tim. .

Dikutip dari Telefoot, Henrique membenarkan pendapatnya dengan mengatakan, “Mbappe adalah pemain terbaik. Menurut saya, dia harus menjadi kapten PSG, tanpa merendahkan Marquinhos. Ini adalah proses alami, inilah tolok ukurnya. "

Di sisi lain, Mbappe sendiri tengah mengalami kendala terkait masa depannya di klub Ligue 1 tersebut. Di satu sisi, dikenal sebagai pemain bintang Paris Saint Germain yang bertalenta membuat nama Mbappe semakin dielu-elukan oleh suporter PSG, dan dengan dirinya menjadi kekuatan menyerang yang tidak bisa dipandang sebelah mata dengan Neymar dan Angel Di Maria, dari Tentu saja Mbappe ingin terus merasa seperti itu. itu.

Di sisi lain, nama Mbappe kini telah merambah ke berbagai klub besar Eropa. Tak heran jika banyak dari klub-klub besar ini yang menginginkan Mbappe bermain di klubnya. Real Madrid dan Liverpool adalah contoh klub yang kerap dikaitkan dengan eks pemain AS Monaco.

Baca:  Bisa Kurangi Neymar dan Mbappe, David de Gea Puji Pertahanan Man United

Henrique yang menjadi salah satu sosok penting yang berjasa membawa Mbappe ke Parc de Princes yakin pemuda itu akan menunjukkan kesetiaannya kepada klub dan akan bertahan di klub.

“Paris Saint Germain adalah klubnya, itu pasti. Dalam 15, 20, 50 tahun, Paris Saint Germain akan menjadi klubnya. Sebagai bagian dari fans Paris Saint Germain, saya pasti ingin dia bertahan, ”tambah Henrique.

Postingan Mantan Direktur Klub PSG Menyebut Mbappe Harus Menjadi Kapten muncul pertama kali di Warta Bola.