Manchester United dan Leicester City berbagi Poin setelah Seri 2-2

<pre><pre>Manchester United dan Leicester City berbagi Poin setelah Seri 2-2

DBasia.news – Laga sengit berlangsung pada pekan ke-15 pesta Boxing Day Liga Inggris antara Leicester City melawan Manchester United, Sabtu, 26 Desember 2020, WIB.

Jalannya pertandingan

Leicester City yang berperan sebagai tuan rumah yang dominan dalam penguasaan bola. Namun, justru Man United yang mencuri keunggulan pada menit ke-23.

Berawal dari lemparan ke dalam yang dilakukan oleh Daniel James, bola diteruskan oleh Bruno Fernandes kepada Marcus Rashford. Tanpa ampun Rashford mencetak gol ke gawang Leicester yang dijaga oleh Kasper Schmeichel. MU unggul 1-0.

Leicester baru mampu membalas pada menit ke-31. Bola diambil dari Fernandes & # 39; kaki di lini tengah dan kemudian serangan balik Leicester menghasilkan gol yang dicetak oleh Harvey Barnes. David De Gea tidak bisa mengabaikannya. 1-1 dan posisi ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Solskjaer memainkan Paul Pogba dan Axel Tuanzebe menggantikan James dan Victor Lindelof yang cedera. Gol tersebut tidak pernah tercipta hingga menit ke-75 dan Edinson Cavani masuk menggantikan Anthony Martial.

Masuknya Cavani langsung berdampak pada MU. Striker Uruguay itu memberikan assist untuk Fernandes & # 39; gol dalam 79 menit. MU kembali unggul 2-1.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan enam menit. Perez – seperti Cavani – juga memberikan pengaruh pada permainan dan memberikan assist yang diubah menjadi gol oleh pencetak gol terbanyak Leicester Jamie Vardy. Tidak ada bek yang menyaksikan gerakannya dan Vardy mencetak gol ke gawang De Gea. 2-2 posisi yang sama.

Gol Vardy menutup laga di King Power Stadium. Hingga empat menit waktu tambahan berakhir di babak kedua pertandingan berakhir imbang 2-2 antara Leicester melawan MU.

Baca:  Neuer dan Lewandowski, Transfer Terbaik Bayern Munich dalam 10 Tahun Terakhir

Susunan Pemain

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; James Justin, Wesley Fofana, Jonny Evans, Timothy Castagne; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; Marc Albrighton (Ayoze Perez 81 '), James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy.

Pemain cadangan: Danny Ward, Kelechi Iheanacho, Ayoze Perez, Daniel Amartey, Hamza Choudhury, Nampalys Mendy, Dennis Praet, Christian Fuchs, Luke Thomas.

Manajer: Brendan Rodgers

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Victor Lindelof (Axel Tuanzebe 66 ′), Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Scott McTominay; Daniel James (Paul Pogba 54 ′), Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial (Edinson Cavani 75 ′).

Pemain cadangan: Paul Pogba, Edinson Cavani, Mason Greenwood, Jesse Lingard, Dean Henderson, Alex Telles, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Axel Tuanzebe.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Pasca Manchester United dan Leicester City berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 muncul pertama kali di DBAsia News.