Manchester City Jadikan MU sebagai Target Berikutnya

<pre><pre>Manchester City Jadikan MU sebagai Target Berikutnya

DBasia.news – Rekor kemenangan beruntun Manchester City telah menyentuh angka 21. Manchester United adalah target City berikutnya.

Laga Man City vs Wolverhampton di Premier League dilanjutkan di Etihad Stadium, Rabu (3/3/2021) dini hari WIB, jadi The Citizens & # 39; acara menunjukkan kekuatannya. Sempat unggul berkat gol bunuh diri Leander Dendoncker, City kemudian kebobolan lewat gol Conor Coady.

Namun, City lantas memastikan kemenangan di 10 menit terakhir pertandingan. Dua gol Gabriel Jesus dan satu gol dari Riyad Mahrez memastikan tiga poin bagi tuan rumah.

Hasil tersebut memperpanjang rekor kemenangan beruntun City. Tim asuhan Pep Guardiola kini telah memenangkan 21 pertandingan terakhir berturut-turut di semua kompetisi.

Bagi Pep Guardiola, rekor kemenangan Manchester City saat ini tidak terlalu jadi soal. Fokus Guardiola kini adalah laga berikutnya melawan MU di Stadion Etihad, Minggu (7/3/2021).

Manchester United. Itu yang kami pikirkan (saat ini), ”ucap Guardiola kepada BT Sport.

“Juara bertahan adalah Liverpool, mahkota adalah milik mereka. Sekarang kami berada di posisi terbaik untuk menyingkirkan mereka dan kami akan mencoba tetapi mereka adalah juara. "

“Masih ada 33 poin untuk diperebutkan. Besok lawan kami akan bermain, kami memiliki satu atau dua hari libur dan siap menjamu Manchester United. "

“Kami mendapatkan hasil yang lebih baik di Old Trafford daripada di sini. Kami menyadari betapa kuatnya mereka. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk mengambil langkah besar dan kami akan berusaha, ”imbuh Guardiola.

Berkat kemenangan atas Wolverhampton, Manchester City kini mengoleksi 65 poin di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka unggul 15 poin dari Manchester United yang akan bertanding melawan Crystal Palace pada Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.

Baca:  Inter Milan Bikin Comeback Usai Ditekan Torino

Postingan Manchester City yang menjadikan MU sebagai incaran kemudian tampil lebih dulu di DBAsia News.