Lukaku: Kemenangan Inter Lebih Penting dari Rekor Saya

romelu lukaku-inter milan vs bayer leverkusen
romelu lukaku-inter milan vs bayer leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Satu gol Romelu Lukaku pada laga Inter Milan vs Bayer Leverkusen, Selasa (11/8/2020) dinihari WIB membuatnya kini telah mencetak sembilan gol pada sembilan laga beruntun Liga Europa. Torehan ini membuatnya masuk buku sejarah.

Romelu
Lukaku jadi pemain pertama dalam sejarah Liga Europa yang berhasil membobol
gawang lawan dalam sembilan laga beruntun. Catatan ini mengalahkan legenda
Inggris, Alan Shearer, yang mencetak delapan gol di delapan pertandingan.

Walau membuat rekor, bomber Belgia tak mau jemawa. Alih-alih memikirkan rekor apiknya itu ia justru mementingkan kemenangan Inter Milan.

β€œRekor adalah rekor. Tapi kemenangan ini lebih penting. Leverkusen adalah tim yang berkualitas dan punya pelatih luar biasa. kami membuat banyak kesalahan di lini depan karena kami tidak bisa meyelesaikan peluang agar menang lebih banyak,” kata Lukaku kepada Sky Sport Italia, Selasa (11/8/2020).

β€œkami
mengalami peningkatan belakangan ini, kami hanya perlu menyelesaikan lebih
banyak peluang dan mengakhiri laga lebih awal. Sekarang kami punya waktu
seminggu untuk mempersiapkan semifinal,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, pemain yang digaet dari Manchester United memuji Nicolo Barella. Bahkan menurutnnya sang gelandang layak dinobatkan sebagai man of the match pada laga ini.

β€œLini pertahanan melakukan pekerjaan dengan baik dan menurut saya man of the match hari ini adalah Barella karena dalam beberapa pekan terakhir dia sangat luar biasa. dia ada di mana-mana,” tutup Lukaku.

The post Lukaku: Kemenangan Inter Lebih Penting dari Rekor Saya appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Barcelona Akan Lebih Gahar Setelah Kedatangan Miralem Pjanic