Luis Suarez Ungkap Pembicaraan Terakhirnya dengan Ronald Koeman

Luis Suarez Ungkap Pembicaraan Terakhirnya dengan Ronald Koeman3
Luis Suarez Ungkap Pembicaraan Terakhirnya dengan Ronald Koeman3

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Barcelona, Luis Suarez mengungkapkan bahwa pembicaraan terakhirnya dengan Ronald Koeman. Dari komunikasi terakhir itu, pelatih asal Belanda itu menegaskan tak membutuhkan tenaga Suarez di Nou Camp.

“Ketika Barcelona mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak mengandalkan saya lagi itu adalah momen sulit. Saya tidak pernah mengharapkan situasi seperti itu,” kata Suarez kepada El Transistor seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (5/2/2021).

Luis Suarez Ungkap Pembicaraan Terakhirnya dengan Ronald Koeman2
fcbarcelonanoticias.com

“Koeman menelepon saya dan mengatakan kepada saya bahwa saya tidak ada di rencanannya. Ketika Barcelona menegaskan itu, komunikasi dengan Atletico Madrid berlangsung,” tambah Suarez.

Dikatakan oleh Suarez, ia berkomunikasi dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone dan Migue Angel. Dari komunikasi itu, Suarez mantab untuk melanjutkan karier bersama Atletico Madrid.

Suarez bahkan mengakui bahwa sebelum ia sepakat gabung ke Atletico, sejumlah klub besar juga mendekati dirinya, termasuk raksasa Serie A Juventus.

“Ada minat dari banyak klub, bukan hanya Juventus. Saya ingin membuat keputusan yang tepat, yang terbaik untuk saya dan keluarga,” ungkap Suarez.

Saat ini, Suarez berada di kondisi terbaiknya. Banyak pihak yang menyesalkan keputusan Barca melepas Suarez. Eks pemain Liverpool itu kini jadi andalan Atletico. Ia sudah mengemas 14 gol di Liga Spanyol. Catatan golnya membuat Atletico saat ini bertengger di puncak klasemen.

Menurut Suarez, capaian apiknya di klub barunya tersebut tak lepas dari peran besar seorang Diego Simeone. Menurt Suarez, Simeone membuat dirinya sangat nyaman.

“Dia adalah pelatih yang meyakinkan Anda melalui keinginannya. Saya lebih mengandalkan keyakinan pelatih saat dia berbicara daripada gaya permainannya,”

“Simeone adalah pelatih yang menjangkau Anda dan memotivasi Anda. Saya tidak ingin menjadi pelatih, Anda bisa melihat bagaimana ia menderita dan membuat orang lain bahagia,” tutup Suarez.

Baca:  Bos Bhayangkara FC Soal Serdy Dugem: Ampun Ini Anak Gak Habis Bikin Masalah!

The post Luis Suarez Ungkap Pembicaraan Terakhirnya dengan Ronald Koeman appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.