Lucas Torreira Berpeluang Pergi dari Arsenal

Lucas Torreira Berpeluang Pergi dari Arsenal

DBasia.news – Gelandang berusia 24 tahun, Lucas Torreira berpeluang hengkang dari Arsenal karena jarang bermain.

Pemain berpaspor Uruguay direkrut dari Sampdoria pada 2018 dengan mahar yang diyakini mencapai 26 juta poundsterling. Pada musim debutnya Torreira tampil apik mengawal lini tengah Arsenal di bawah arahan Unai Emery.

Meski dimainkan di posisi berbeda (gelandang serang) performa Torreira tetap bagus, baik dalam membantu pertahanan atau naik membangun serangan. Akan tapi situasinya berbeda saat ini di bawah arahan Mikel Arteta.

Cedera menyulitkannya tampil optimal hingga Torreira jarang main kala sudah fit bermain. Situasi itu membuatnya tak betah. Torreira pun mengakui memikirkan opsi untuk pindah untuk mencari jam bermain yang lebih banyak.

“Saya harus berpikir dengan masak-masak mengenai masa depan saya. Saya punya kontrak dengan Arsenal dan saya harus menghargainya,” ucap Torreira kepada Sport 890.

“Sudah jelas, jika saya harus pergi, saya akan melakukannya untuk destinasi sebaik mungkin. Kami harus tetap tenang dan menantikannya,” tambah produk akademi Pescara itu.

Menurut informasi dari The Telepgraph ada dua klub Serie A yang tertarik kepada Lucas Torreira, AC Milan dan Napoli. Il Rossoneri jadi yang terdepan untuk merekrutnya untuk bermain di bawah arahan Stefano Pioli musim depan.

Kontrak Torreira tersisa hingga 2023. Di data yang dimuat Transfermarkt banderolnya ada pada harga 30 juta euro. Torreira merupakan gelandang bertahan dengan kegigihan kala bermain dan rajin melakukan pressing.

The post Lucas Torreira Berpeluang Pergi dari Arsenal appeared first on DBAsia News.

Baca:  Ronaldo Nazario Bahas Isu Hengkang Lionel Messi dari Barcelona