Leeds United dikabarkan akan merekrut eks Barcelona

<pre><pre>Leeds United dikabarkan akan merekrut eks Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bursa transfer musim dingin akan segera dibuka. Sejumlah klub di Liga Inggris, termasuk Leeds United, akan berusaha mencari pemain baru. Leeds dikabarkan mengincar mantan pemain Barcelona, ​​Adama Traore.

Dikutip Football5star.com dari tbrfootball.com Rabu (23/12/2020), Leeds dinilai cukup berpeluang mendapatkan Adama karena memiliki sosok Victor Orta yang merupakan direktur sepak bola Leeds United.

Melawan Sevilla, Kecepatan Adama Traore bak Meteor

Sosok Orta sudah tidak asing lagi bagi Adama. Dia dan Adama bekerja sama saat masih di Middlesbrough. Orta juga merupakan sosok penting yang membuat The Boro mendapatkan Adama dari Aston Villa.

"Saya pikir kami melakukan banyak hal bagus di Middlesbrough dan Anda berbicara tentang dua pemain sekarang seperti Martin de Roon dan Adama Traore." Dia bisa menjadi prospek paling menarik di Spanyol, "kata Orta.

“Dan tidak hanya itu, ada banyak pemain yang bisa memberikan pengaruh nyata bagi tim. Saya merasa sangat bangga dengan pekerjaan saya di Middlesbrough karena saya jujur ​​dan saya berusaha untuk meningkatkan klub, ”tambah Orta.

Kesempatan Leeds untuk mendapatkan Adama sebenarnya cukup besar. Pasalnya sang pemain dikabarkan belum menunjukkan keinginan untuk memperpanjang kontraknya dengan Wolves.

Meski begitu, kubu Wolves tak akan dengan mudah ingin melepas eks Barcelona. Menurut pelatih Nuno Espirito, tidak ada satu pun pemain andalannya yang akan hengkang pada bursa transfer musim dingin.

Menurut Espirito, pembicaraan kontrak pemain kunci akan terus berlanjut. Pelatih asal Portugal itu yakin semuanya akan berjalan dengan baik.

Pos Leeds United dikabarkan akan berhubungan dengan mantan Barcelona muncul pertama kali di berita sepak bola terbaru, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Immobile Mengatakan Newcastle United Sempat Mengincarnya