Koeman Batalkan Griezmann untuk Kemenangan Barcelona

<pre><pre>Koeman Batalkan Griezmann untuk Kemenangan Barcelona
GIF GamesPools

Football5star.com, Indonesia – Barcelona sukses meraih kemenangan 2-0 atas Sevilla di Stadion Ramon Sánchez Pizjuán, Sabtu (27/2/2021) di lanjutan Liga Spanyol.

Dua gol kemenangan Barcelona ke gawang Sevilla dicetak oleh Dembele dan Lionel Messi. Menurut pelatih Barca Ronald Koeman, kemenangan ini tak lepas dari keputusannya mengubah taktik permainan.

Sevilla vs Barcelona Liga Spanyol - Twitter @LaLigaID

"Kami berusaha untuk terus menekan tim lawan. Bermain dengan satu bek tengah dan dua bek sayap memudahkan kami mengunci permainan Sevilla," kata Koeman seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (28 / 2).

“Taktik ini menjadi kunci kemenangan kami. Selain itu, pertandingan tanpa bola juga menjadi kunci bagi kami untuk bisa mengalahkan Sevilla,” imbuhnya.

"Ini perubahan yang sangat bagus. Pada awal 2021, kami kehilangan banyak poin. Hasil ini menegaskan bahwa kami masih ada,"

Koeman pun mengakui, timnya di depan Sevilla banyak yang masih didera cedera. Karenanya kemenangan ini sangat disyukuri Barca.

“Ini pertandingan yang sulit melawan tim rival yang kuat. Cedera pada pemain membuat kami cukup cemas tentang pemain mana yang akan dimainkan, "

“Kami telah melakukan perubahan dan tim terus berlanjut. Itu tidak tergantung pada satu atau dua pemain. Itu adalah tim dengan skuad terbaik yang hebat meski ada masalah cedera, "tambahnya.

Dalam laga melawan Sevilla, Koeman juga tidak memainkan Antoine Griezmann. Mantan pelatih Southampton itu menyebut keputusannya itu bukan hukuman bagi Griezmann.

“Ini bukan hukuman. Kami harus mengubah permainan tim dan kami butuh kedalaman untuk bermain. Dembele bisa melakukan itu dan terbukti, dia juga mencetak gol,” pungkas Ronald Koeman.

Pos Koeman Membatalkan Griezmann untuk kemenangan Barcelona muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Zlatan Ibrahimovic masih harus absen untuk AC Milan pekan ini