Keylor Navas Diragukan Tampil Lawan RB Leipzig

Keylor Navas Diragukan Tampil Lawan RB Leipzig
Keylor Navas Diragukan Tampil Lawan RB Leipzig

Football5Star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain mengkonfirmasi bahwa kiper mereka, Keylor Navas menderita cedera hamstring dan diragukan tampil di semi final Liga Champions. Bukan hanya Navas, beberapa pemain utama PSG juga diragukan tampil seperti Marco Veratti dan Layvin Kurzawa.

Paris Saint-Germain berhasil melaju ke babak semi final Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Atalanta secara dramatis 2-1, Kamis (13/8/20). Les Parisiens nantinya akan menghadapi RB Leipzig yang baru saja mengalahkan Atletico Madrid 2-1. Tapi pada laga melawan Atalanta itu, Keylor Navas ditarik keluar dan digantikan oleh Sergio Rico.

@PSG_English

“Keylor Navas meninggalkan lapangan pada pertandingan hari Rabu (waktu setempat) setelah merasakan sakit di hamstring kanannya setelah menyapu bola. Pemeriksaan dan MRI telah memastikan adanya robekan pada bisep femoralis. Kondisinya akan diperiksa lagi pada hari Sabtu, tapi keterlibatannya dalam pertandingan hari Selasa (semi final) masih belum pasti,” tulis pernyataan PSG seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Bukan hanya Navas, kapten PSG, Thiago Silva juga mengalami cedera hamstring setelah laga melawan Atalanta. Tapi PSG optimistis Silva bisa bermain pada Selasa karena hanya mengalami cedera hamstring ringan.

Sementara itu, dua pemain PSG lainnya, Marco Veratti dan Layvin Kurzawa, yang tidak bermain pada laga melawan Atalanta karena cedera masih menjalani latihan pemulihan dan hasilnya akan dievaluasi pada Sabtu.

The post Keylor Navas Diragukan Tampil Lawan RB Leipzig appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Jelang lawan Atalanta, Thomas Tuchel Waspadai Papu Gomez