Keputusan Penalti Napoli Banding Terhadap Juventus Dikabulkan

<pre><pre>Keputusan Penalti Napoli Banding Terhadap Juventus Dikabulkan

Wartabola.id – Napoli nampaknya masih bisa meraih kembali 3 poin dalam perjalanannya di liga Serie A musim ini. Menurut AS, ini karena banding terhadap keputusan hukum ketika Napoli bertanding melawan Juventus pada Oktober dan dikabulkan oleh Komite Olimpiade Nasional Italia (CONI) pada Selasa.

Sebelumnya, tim Gennaro Gattuso seharusnya bermain melawan Juventus dalam pertandingan mereka di Turin Oktober lalu, namun mereka tidak hadir di Juventus Stadium dan juga dikurangi poinnya oleh liga karena gagal memenuhi kriteria pelaksanaan pertandingan.

Skuad Napoli tidak bisa hadir karena ada larangan dari otoritas kesehatan akibat ditemukannya beberapa orang di pihak mereka yang dinyatakan positif virus COVID-19, seperti Piotr Zielinski, Eljif Elmas dan salah satu anggota staf tim.

Sementara di sisi lain, tuan rumah juga memiliki dua orang yang dinyatakan positif mengidap virus tersebut, namun berbeda dengan Napoli, Juventus menyatakan masih bersedia turun ke lapangan untuk bertanding sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Pelatih Andrea Pirlo memilih sebelas pemain yang akan bermain, namun pada akhirnya karena absennya Napoli di Juventus Stadium, panitia pertandingan memutuskan untuk meninggalkan pertandingan, namun Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menilai bahwa Napoli & # 39. Pihak; s gagal mematuhi aturan protokol pertandingan di tengah wabah virus, yaitu bahwa tim harus bermain jika mereka memiliki 13 pemain, termasuk penjaga gawang.

Alhasil, Napoli dianggap absen dan Juventus dianggap menang langsung 0-3. Namun, Saya Partenopei tidak menerima keputusan tersebut dan mengajukan banding ke Komite Olimpiade Nasional Italia (CONI) sebagai otoritas olahraga tertinggi di Italia, dan pihak mereka mengabulkan banding tersebut.

Dengan demikian, pertandingan antara Napoli dan Juventus yang sebelumnya menyatakan Juventus & # 39; Kemenangan akan dibatalkan dan pengurangan poin untuk Napoli juga dibatalkan. Rencananya kedua tim besar Liga Italia akan melakoni pertandingan ulang pada 2021.

Baca:  Bruno Fernandes tidak peduli dengan masalah yang dia suka mencari tendangan penalti

Kiriman Banding atas Keputusan Penalti Napoli terhadap Pengabulan Juventus muncul pertama kali di Football News.