Keistimewaan bintang muda Real Madrid yang diincar AC Milan

Keistimewaan bintang muda Real Madrid yang diincar AC Milan
Keistimewaan bintang muda Real Madrid yang diincar AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Real Madrid, Brahim Diaz, dikabarkan tengah diperebutkan oleh banyak klub. Tak hanya dua atau tiga klub, 21 klub dikabarkan tengah mencari jasa Diaz musim depan. Salah satu klub tersebut adalah AC Milan.

Dikutip Football5star.com dari marca, Rabu (26/8/2020) Milan berusaha keras mendapatkan Diaz dan bersaing dengan 20 klub lain yang juga menginginkan pemain kelahiran Malaga berusia 21 tahun itu.

Kubu Madrid sendiri disebut-sebut tidak akan melepas Diaz secara permanen kecuali ada tawaran datang dengan nilai transfer yang besar. Artinya kubu Milan atau klub lain hanya bisa meminjam jasa Diaz.

Namun, rencana Milan untuk bisa mendapatkan Diaz sangat mungkin menjadi kenyataan. Pasalnya Madrid sendiri dikabarkan juga tertarik dengan pemain Milan Theo Hernandez. Rencana pertukaran kedua pemain tersebut bukan hal yang mustahil bagi Milan dan Real Madrid.

Pemain berdarah Maroko ini sendiri datang ke Madrid dari Manchester City pada 2018-19. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang pada musim 2019-20 ini hanya 6 kali dimainkan oleh Zin├ędine Zidane di kompetisi Liga Spanyol.

Diaz memang menjadi salah satu pemain muda yang digadang-gadang akan menjadi bintang baru di lapangan hijau. Ia memiliki keunggulan dalam urusan dribbling, bahkan dibanding Lionel Messi.

Diaz juga memiliki kecepatan dan ketenangan sebagai pemain muda. Ketika masih muda, Diaz adalah pemain yang sangat diperhatikan oleh Pep Guardiola.

Saat Pep masih melatih Barcelona dan Diaz masih menjadi pemain di akademi Malaga, Guardiola mengajaknya berkeliling ke Nou Camp. Barca hampir mendapatkan Diaz tetapi Malaga menolak untuk menjualnya.

Postingan Keistimewaan bintang muda Real Madrid yang diincar oleh AC Milan muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terkini, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Sihir Vietnam menjadi tim yang mengerikan, Park Hang-seo dipuji oleh penduduk Korea Selatan