Kecewa, Olivier Giroud ingin meninggalkan Chelsea

<pre><pre>Kecewa, Olivier Giroud ingin meninggalkan Chelsea

DBasia.news – Striker Chelsea Olivier Giroud dikabarkan ingin hengkang pada musim dingin ini. Striker itu kecewa karena dia hanya punya waktu beberapa menit untuk bermain.

Di awal musim, Olivier Giroud memutuskan bertahan setelah Frank Lampard menegaskan dirinya masih membutuhkan jasanya. Lampard merasa pengalaman dan ketajaman Giroud akan menjadi kunci di lini depan.

Namun, kondisi saat ini tidak seperti yang diharapkan sang pemain. Giroud hanya menghangatkan bangku cadangan. Lampard percaya lini depan Chelsea akan dihuni oleh Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Tammy Abraham.

Sejauh ini, Giroud baru bermain 33 menit di Liga Inggris. Tak pelak, eks Arsenal itu dikabarkan ingin hengkang.

The Daily Star memberitakan bahwa keinginan Giroud hengkang juga dilatarbelakangi oleh alasan yang kuat. Striker itu ingin memperkuat timnas Prancis di Piala Eropa tahun depan. Giroud sadar bahwa peluangnya membela Les Bleus semakin menipis setelah usianya di atas 30 tahun.

Namun, beberapa waktu lalu, Giroud membenarkan tak akan meninggalkan Chelsea begitu saja. Dia ingin memperjuangkan suatu tempat.

“Saya telah menulis sebuah buku berjudul & # 39; Selalu Percaya & # 39 ;. Jadi, saya tidak akan pergi kemana-mana tanpa perlawanan, ”jelas Giroud.

"Ada persaingan, tapi saya akan berjuang dan kami melihat hasilnya pada akhir musim lalu. Saya yakin saya masih memiliki peran untuk dimainkan di Chelsea. Kita lihat mungkin pada Januari."

Sejumlah media di Italia mengabarkan bahwa Inter Mlian sangat tertarik dengan Giroud. Antonio Conte menilai Giroud cocok menjadi pelapis Romelu Lukaku.

Postingan Merasa Kecewa, Olivier Giroud Ingin Tinggalkan Chelsea muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Alexis Sanchez Terancam Absen Pada Semifinal Liga Europa karena Cedera