Kebobolan Tiga Gol, Antonio Conte Kritik Pertahanan Inter Milan

Masuk Final Liga Europa, Antonio Conte Sindir Juventus
Masuk Final Liga Europa, Antonio Conte Sindir Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa timnya kurang seimbang dari segi penyerangan dan pertahanan. Conte senang timnya berhasil mencetak 4 gol, namun dia mengkritik timnya karena gagal mengantisipasi serangan balik.

Inter berhasil menang dramatis melawan Fiorentina dengan skor 4-3, (27/8/20) lewat dua gol telat dari Romelu Lukaku dan Danilo D’Ambrosio. Namun Nerazzurri kecolongan dua kali lewat serangan balik yang diciptakan oleh Franck Ribery.

“Tiga poin tentu saja sangat penting, tapi kami harus mengevaluasi keseluruhan performa. Positifnya kami mencetak 4 gol dan menciptakan banyak peluang. Saya pikir Bartlomiej Dragowski bermain bagus. Kami menyerang dan membuat masalah untuk Fiorentina, tapi di saat yang bersamaan kami tidak fokus untuk menangani serangan balik,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Inter vs Fiorentina Hujan 7 Gol Warnai Kemenangan Nerazzurri
@inter_en

Conte melanjutkan, “para pemain tahu kami harus memperbaiki itu. Keseimbangan adalah kunci dari segalanya, kami tidak seimbang hari ini dan dihukum karena kesalahan itu.”

Namun Conte tetap sedikit memaklumi melihat Inter bermain dengan skema tiga bek baru dengan Aleksandar Kolarov dan Danilo D’Ambrosio yang merupakan bek sayap bermain sebagai bek tengah.

“Kami harus bertahan dengan maju ke depan, jangan menunggu di belakang. Kami ingin menekan lawan. Alessandro Bastoni bermain sebagai CB untuk pertama kalinya (biasa bermain di LCB), ini pertandingan pertama Aleksandar Kolarov, dan Danilo D’Ambrosio bermain sebagai bek tengah, tapi seluruh tim bekerja di jalan yang benar,” kata Antonio Conte.

Inter Milan langsung akan kembali bermain pada hari Rabu (30/9/20) melawan tim promosi, Benevento.

The post Kebobolan Tiga Gol, Antonio Conte Kritik Pertahanan Inter Milan appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Lionel Messi Cetak Gol, Argentina Menang Tipis Lawan Ekuador