Kalahkan AC Milan, Antonio Conte tak mau bicara soal Scudetto

Kalahkan AC Milan, Antonio Conte tak mau bicara soal Scudetto
Kalahkan AC Milan, Antonio Conte tak mau bicara soal Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, masih belum mau bicara soal Scudetto setelah timnya mengalahkan AC Milan, 3-0 (21/2/21). Conte menilai dua pertandingan berikutnya melawan Genoa dan Parma sangat penting.

Inter menang 3-0 di Derby della Madonnina dan mereka sekarang terpaut 4 poin dari tim urutan kedua AC Milan. Ketika ditanya apakah Inter adalah favorit Scudetto, Conte menjawab bahwa dua pertandingan berikutnya dari Inter akan terbukti.

“Saya takut pada dua pertandingan berikutnya melawan Genoa dan Parma.“ Saat itulah kami harus membuktikan bahwa kami telah mengambil langkah lebih jauh untuk tetap berada di puncak klasemen Serie A, ”ujar Conte seperti dilansir . Football5Star.com dari DAZN.

ac milan vs inter milan-iF2is "class =" wp-image-379414
@ if2is

Conte melanjutkan, “Genoa hanya kalah satu pertandingan sejak (pelatih Davide) Ballardini tiba. Parma berjuang meski memiliki tim yang bagus, dua pertandingan ini akan memberi tahu kami banyak hal tentang apa yang bisa kami raih. Kami selalu mempelajari bagaimana lawan kami bertahan untuk meningkatkan kualitas pemain kami. "

Mantan pelatih Chelsea itu merasa para pemain Inter pantas mendapatkan pujian atas penampilan luar biasa mereka di derby.

“Para pemain saya pantas mendapatkan pujian, ini adalah pertandingan yang dipersiapkan dengan baik, mereka adalah protagonis mutlak di lapangan. "Itu pertandingan yang bagus, itu derby dengan banyak tekanan karena kedua tim berada di puncak klasemen," kata Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “Saya senang karena kami mempersiapkan pertandingan dengan baik. Kami pandai memanfaatkan peluang melawan tim yang kuat. "

Postingan Hajar AC Milan, Antonio Conte Tak Mau Bicara Soal Scudetto Muncul Pertama di Berita Sepak Bola Terbaru, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Premier League Tak Setuju dengan Aturan Lima Pergantian Pemain