Kalah 5 gol dari Leeds, Allardyce meragukan pemainnya & # 39; dedikasi

<pre><pre>Kalah 5 gol dari Leeds, Allardyce meragukan pemainnya & # 39; dedikasi

Wartabola.id – Dilansir Daily Mail, pelatih anyar West Bromwich Albion, Sam Allerdyce tak mampu menyembunyikan kekecewaannya saat para pemainnya harus bertekuk lutut di depan Leeds United saat kalah 0-5. rumah sendiri, The Hawthorne dalam pertandingan lanjutan. Liga Inggris yang digelar Selasa waktu setempat kemarin.

Nasib buruk tim tuan rumah sudah terlihat sejak awal pertandingan, apalagi pada menit ke-9 salah satu pemain West Bromwich Albion, Romaine Sawyers, mencetak gol bunuh diri dengan jarak 25 yard.

Setelah itu, mereka harus kebobolan 3 gol lagi sepanjang babak pertama, dengan gol dari pemain nomor 10, Ezgjan Alioski yang memanfaatkan bola liar yang meluncur di kotak penalti West Bromwich Albion yang kemudian mengeluarkan tendangan keras, kemudian disusul oleh sebuah gol dari Jack Harrison. setelah melakukan satu dua dengan Patrick Bamford, ke Leeds & # 39; Striker baru dari klub La Liga Valencia, Rodrigo Machado, yang memberi klub barunya gol keempat melalui tembakan kaki kiri yang mengenai bek West Bromwich Albion Dara O & # 39; Shea.

Di babak kedua, Leeds mencetak gol terakhir dari pesta mencetak gol mereka melawan West Bromwich Albion melalui gol dari Raphinha di menit ke-70 melalui tembakan kuat yang tidak bisa diantisipasi oleh penjaga gawang West Bromwich Albion Sam Johnstone.

Tak hanya soal dedikasinya, Allardyce juga mempertanyakan tingkat kebugaran para pemainnya yang terlihat sangat berbeda jika dibandingkan dengan Leeds United. Setelah pertandingan, Allardyce berkata, “Jika saya menodongkan senjata ke kepala mereka dan berkata saya akan menembakmu, mereka akan lari secepat mungkin. Dari tingkat kebugaran antara Leeds dan kami, ada perbedaan besar. "

"Saya meminta para pemain saya untuk lebih menjaga diri mereka sendiri dibandingkan ketika mereka tidak berada di klub, tetapi saya belum melihat apakah mereka lebih berdedikasi atau tidak."

Baca:  8.500 Penggemar RB Leipzig Diizinkan untuk Menonton di Stadion

“Pertandingan malam ini membuat saya meragukan dedikasi mereka. Leeds tidak hanya bermain lebih baik, mereka sepertinya meninggalkan kami di lapangan. "

Pasca Kalah 5 gol dari Leeds, Allardyce meragukan dedikasi pemainnya tampil lebih dulu di Warta Bola.