Juventus dinilai lebih bahagia dengan Andrea Pirlo

<pre><pre>Juventus dinilai lebih bahagia dengan Andrea Pirlo

DBasia.news – Gelandang Juventus Aaron Ramsey menilai positif terkait kepemimpinan Andrea Pirlo. Menurutnya, skuat Juventus kini lebih bahagia dibanding musim lalu.

Pirlo ditunjuk menggantikan Maurizio Sarri pada akhir musim 2019/20. Sarri tetap dipecat meski berhasil membawa Bianconeri meraih Scudetto. Kabarnya, gaya bermain eks pelatih Napoli dan Chelsea itu disebut-sebut tidak disukai para pemainnya.

Andrea Pirlo sendiri menerapkan strategi yang berbeda dari pendahulunya. Mantan gelandang top Italia ini menggunakan taktik tiga bek, yang menghasilkan kemenangan 3-0 atas Sampdoria di giornata pertama Serie A.

"Kami memiliki pelatih baru, staf baru, ide-ide baru, dan para pemain sangat terlibat di dalamnya," kata Ramsey kepada Sky Sport Italia. "Saya pikir kami lebih bahagia dari tahun lalu."

"Sesi latihannya sulit tapi ada sedikit kegembiraan," jelas mantan gelandang Arsenal itu.

Ramsey tampil apik dengan menyumbang satu assist dalam kemenangan atas Sampdoria. Tantangan lain yang dihadapi Juventus Andrea Pirlo karena akan bertandang ke markas AS Roma akhir pekan ini.

“Kami memulai dengan baik, tapi kami masih perlu meningkatkan.“ Di tim ini ada banyak pemain hebat, kami melibatkan semua pemain dan membantu tim untuk mencapai tujuannya, ”lanjutnya.

"Saya senang bisa bermain bersama para striker berkualitas tinggi ini," tambah Aaron Ramsey.

Postingan Juventus yang dinilai lebih bahagia dengan Andrea Pirlo muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Izinkan Penonton Datang Ke Stadion, Keputusan Bundesliga Dinilai Datangkan Bencana