Jose Mourinho: Format Liga Champions Harus Tetap 2 Kaki

Jose Mourinho tidak merasa perlu memasukkan Tanguy Ndombele.
Jose Mourinho tidak merasa perlu memasukkan Tanguy Ndombele.

Football5star.com, Indonesia – Perempat final ke semifinal Liga Champions musim 2019-2020 berlangsung dengan satu kaki. Hal itu terjadi karena persaingan terganggu akibat pandemi corona.

Musim selanjutnya,
belum diketahui apakah Liga Champions masih akan berlangsung satu leg atau
kembali ke format aslinya, yaitu dua kaki. Dengan dua kemungkinan ini, Jose
Mourinho pun memberikan masukan.

Pelatih Tottenham Hotspur ingin kompetisi elit Eropa berlanjut dengan dua leg. Menurutnya, pertandingan satu kaki hanya akan menguntungkan pihak luar.

Manuel Neuer membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang terbaik dunia pada final Liga Champions 2019-20. "Kelas =" wp-image-335379
bundesliga.com

"Sepak bola adalah untuk para penggemar dan karena sepak bola adalah tentang gairah dan tentang menjadi sangat kuat secara mental untuk menghadapi pertandingan besar, semifinal, perempat final dan akan bermain melawan 70 ribu, kata musuh, dan saya suka perasaan itu," kata Mourinho. DAZN, Senin (7/9/2020).

“Anda harus sangat kuat untuk memainkan dua kaki dan bermain dengan sisi mentalnya. Saya pikir satu kaki lebih baik untuk orang luar. Jika Anda adalah orang luar, Anda memainkan satu permainan dan apa pun bisa terjadi. Tapi saya suka tekanan besar dari dua kaki dan itu harus dipertahankan, ”lanjut Jose Mourinho

Induk sepak bola Eropa, UEFA, belum memutuskan apakah akan melanjutkan Liga Champions dalam satu atau dua leg. Dua kemungkinan masih bisa terjadi, apalagi pandemi corona masih mewabah di Eropa.

Posting Jose Mourinho: Format Liga Champions Harus Tetap 2 Kaki muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Agen Pengganti Son Heung-min, Jose Mourinho Khawatir?