John Terry Jadi Salah Satu Calon Pelatih Derby County

<pre><pre>John Terry Jadi Salah Satu Calon Pelatih Derby County

Wartabola.id – Menjelang pengambilalihan Derby County senilai £ 60 juta oleh salah satu merchant asal Abu Dhabi, Sheik Khaled bin Zayed Al Nehayan, klub Kejuaraan EFL sedang mempersiapkan diri untuk kepengurusan pemilik baru. ketika proses pengambilalihan diformalkan.

Selain itu, diberitakan oleh Daily Mail bahwa Derby County juga sedang berusaha untuk bangkit dari performa buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir dan berusaha keluar dari zona degradasi League One, mengingat klub tersebut kini berada di posisi terbawah EFL. Klasemen kejuaraan.

Laporan itu juga menjelaskan bahwa mereka kini mengincar asisten pelatih Aston Villa John Terry untuk menjadi pelatih permanen klub tersebut setelah memecat Phillip Cocu pada November.

Setelah Cocu dipecat, Wayne Rooney kini menjadi pelatih sementara utama klub. Meski sempat mengatakan tertarik menjadi pelatih permanen, jika ada yang menggantikannya di kursi kepelatihan, Rooney mengaku senang bisa kembali bermain di lapangan.

Mengenai hal ini, dia berkata, "Saya sudah berbicara dengan para pemain untuk tetap memanggil saya 'Wazza' untuk saat ini."

"Jika saya mendapatkan pekerjaan untuk waktu yang lama, mereka dapat memanggil saya apa pun yang mereka inginkan."

Untuk saat ini, setidaknya eks pemain Manchester United itu harus memfokuskan perhatiannya pada tim yang sejauh ini baru mencetak 6 gol. Ditambah dengan rekor 4 kekalahan dan 1 hasil imbang dalam 5 pertandingan terakhir Championship, Rooney akan bekerja keras membantu Derby County keluar dari zona degradasi.

Pos John Terry Menjadi Calon Pelatih Derby County muncul pertama kali di Football News.

Baca:  Mengeluh, Ronald Koeman bahkan dituding berbohong oleh pelatih Getafe