Jesse Lingard Targetkan Gelar Liga Europa Kedua bagi Manchester United

Jesse Lingard Targetkan Gelar Liga Europa Kedua bagi Manchester United

DBasia.news – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard menargetkan trofi Liga Europa yang kedua selama kariernya. Setelah mengalahkan LASK 2-1 dan berhasil lolos ke perempat final, ia optimistis MU dapat keluar sebagai juara. 

Lingard mencetak satu gol penyeimbang sebelum Anthony Martial menambah skor sekaligus membalikkan keadaan. Alhasil, Lingard dinobatkan sebagai man of the match dalam laga tersebut. 

Namun ia mengatakan, perjuangan timnya belum berakhir dan ingin mengulang kesuksesan yang sama ketika MU menjuarai kasta kedua kompetisi level Eropa tersebut, 2017 silam. 

“Kemenangan adalah hal positif, terutama jika kami melaju ke babak selanjutnya. Kami bisa lebih percaya diri karena finis di peringkat ketiga Liga Primer Inggris juga,” katanya seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (6/8). 

Ia menilai performa klubnya sudah apik di Liga Europa saat ini. Atas dasar hal itu, ia ingin rekan-rekan setimnya meningkatkan kualitas demi mewujudkan tujuan mereka: meraih trofi. 

“Dengan skuat yang saat ini kami miliki saya rasa semua pemain menjadi bagian penting. Di kompetisi ini, semua orang mengambil bagian itu,” ujarnya. 

“Merebut trofi adalah perasaan luar biasa yang sulit dijelaskan. Kami punya pengalaman bersama skuat ketika meraih gelar (Liga Europa) pertama, 100 persen saya ingin memenangkannya lagi,” kata dia. 

The post Jesse Lingard Targetkan Gelar Liga Europa Kedua bagi Manchester United appeared first on DBAsia News.

Baca:  Mata Akui Pemain United Merasa Lelah