James Milner Adalah Juruselamat Liverpool

<pre><pre>James Milner Adalah Juruselamat Liverpool

Wartabola.id – Liverpool mampu mengalahkan Leicester City 3-0. Garis serangannya nampak garang, tapi rasanya hero aslinya adalah James Milner.

Pekan sembilan Liga Inggris terus mempertemukan Liverpool vs Leicester City di Anfield, Senin (23/11) dini hari WIB. Meskipun & # 39; lumpuh & # 39; karena banyak pemain yang cedera, The Reds masih kuat.

Hasil tersebut membawa Liverpool ke Tottenham Hotspur di puncak klasemen Liga Inggris, dengan poin yang sama yaitu 20 poin dan hanya selisih gol.

Dilansir dari Sky Sports, lini serang Liverpool tampil gemilang. James Milner brilian, kata Jamie Carragher, mantan bek Liverpool.

“Energinya masih bagus untuk naik turun, membantu menyerang dan bertahan,” lanjutnya.

Bek Johnny Evans & # 39; Gol bunuh diri merupakan hasil tendangan James Milner dari sepak pojok. Milner pun berkontribusi dengan memberikan assist ke gawang Roberto Firmino, juga dari sepak pojok.

James Milner tidak lagi muda, dia sudah berusia 34 tahun. Dia bukanlah pilihan utama manajer Juergen Klopp. Milner lebih sering bermain sebagai pemain pengganti. Atau jika ada punggawa yang cedera, seperti saat melawan Leicester, dia akan mengisi bek kanan kiri oleh Trent Alexander-Arnold.

Milner juga suka diplot di berbagai posisi. Dari bek sayap, gelandang tengah atau pemain sayap. Dia hanya bermain sekali musim ini, dalam pertandingan melawan Leicester.

Meski begitu, James Milner selalu tampil memuaskan saat diturunkan. 545 penampilannya di Liga Inggris, membuat cita-citanya penuh dengan pengalaman.

Postingan James Milner Was a Liverpool Savior muncul pertama kali di Warta Bola.

Baca:  Bagi Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Adalah Rumahnya