Hasenhuttl Siap Menggunakan Pemain Akademi

<pre><pre>Hasenhuttl Siap Menggunakan Pemain Akademi

Wartabola.id – Bursa transfer pemain untuk musim dingin telah dibuka pada Januari. Klub lain sebenarnya akan berupaya mendatangkan pemain yang diyakini akan memperkuat tim masing-masing dalam kurun waktu satu bulan ini.

Untuk mendatangkan pemain baru, tidak menutup kemungkinan klub-klub tersebut akan menghabiskan dana yang mereka miliki untuk memastikan pemain yang mereka bawa adalah pemain berkualitas.

Namun, sepertinya taktik tersebut tidak akan dilakukan oleh tim Southampton. Pasalnya, menurut Daily Mail, sang pelatih, Ralph Hasenhuttl sempat mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk tidak terlalu aktif di bursa transfer kali ini untuk menghemat pengeluaran klub dan berencana memberdayakan pemain akademi yang telah mereka pasang beberapa di antaranya. bangku tim. utama.

Pernyataan tersebut disampaikan pelatih meski beberapa pemain utama harus absen beberapa lama karena cedera, seperti bek jangkung, Jannik Vestergaard, penyerang utama Danny Ings, dan pemain sayap Nathan Redmond mereka yang berpengalaman.

Mengenai kebijakan ini, Hasenhuttl mengatakan, "Tentu saja kami bisa menambah lebih banyak pemain berkualitas, tapi dana yang kami miliki tidak sebesar dana yang dimiliki klub lain."

“Saya pikir kami sudah memiliki 2 orang dalam satu posisi, seringkali terdiri dari 1 pemain berpengalaman dan 1 lagi pemain muda, dan kami tidak ingin menghalangi pemain muda kami. Kami ingin mengembangkannya. Dan di pertandingan terakhir kami, saya membawa pemain muda, dan mereka harus mendapatkan pengalaman dari pertandingan melawan tim besar, mereka harus belajar dan harus bersabar. Namun, momen mereka akan datang begitu mereka memiliki banyak waktu bermain. "

“Kami memahami sejarah kami menuju akademi kami. Kami memahami bahwa kami perlu memaksa mereka untuk bermain. Sebagai manajer, kami melihat pemain dan klub muda pada umumnya memberi mereka kesempatan bermain di Liga Inggris meski sulit. "

Baca:  Solskjaer Berharap Dapat Bermain Baik di Semi Final

Pos Hasenhuttl Siap Pakai Pemain Akademi muncul pertama kali di Football News.