Hal pertama yang ingin dirasakan van de Beek di Manchester United

Hal pertama yang ingin dirasakan van de Beek di Manchester United
Hal pertama yang ingin dirasakan van de Beek di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Manchester United, Donny van de Beek mengaku sangat senang bisa melanjutkan karirnya di klub berjuluk Setan Merah itu. Ada satu hal yang van de Beek ingin dia segera rasakan sebagai pemain United.

"Saya sekarang siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karir saya dan tampil di level terendah dan tidak ada standar yang lebih tinggi dari Manchester United," kata van de Beek seperti dikutip. Football5star.com dari laman resmi klub, Kamis (3/9/2020).

Donny van de Beek Resmi ke Manchester United "class =" wp-image-337833

"Semua orang mengatakan kepada saya betapa menakjubkan atmosfer di Old Trafford dan saya sangat menantikan untuk mengalaminya, begitu kondisinya aman dan para penggemar bisa langsung datang ke stadion," tambahnya.

Mantan pemain Ajax itu mengaku sangat senang bisa bermain dengan banyak gelandang hebat di United. Ia pun mengaku sangat siap bersaing dan belajar dari pemain United lainnya.

"Tim ini memiliki beberapa gelandang terbaik di dunia dan saya tahu saya bisa belajar dari mereka dan juga membawa kekuatan saya sendiri ke tim ini." kata van de Beek.

Van de Beek dikontrak Setan Merah selama lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Manchester United dengan senang hati mengkonfirmasi kedatangan Donny van de Beek dari Ajax. "Gelandang Belanda ini sudah menekan kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun," tulis pernyataan resmi United.

United sendiri tidak menyebutkan berapa nilai transfer yang mereka keluarkan untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun, diyakini United menghabiskan hingga 45 juta euro atau setara Rp 693 miliar.

Kiriman Hal pertama yang van de Beek ingin rasakan di Manchester United muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Timnas U-19 disebut memiliki skuad timpang, legenda yang harus dipertahankan