Gary Neville: Thomas Tuchel tidak akan bertahan lama di Chelsea

Thomas tuchel - Frank Lampard - Chelsea - Gary Nevillle - The Statesman
Thomas tuchel - Frank Lampard - Chelsea - Gary Nevillle - The Statesman

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek timnas Inggris, Gary Neville, merasa cukup pesimis dengan nasib Thomas Tuchel jika Chelsea ditunjuk sebagai pengganti Frank Lampard. Menurut Neville, Tuchel juga akan mengalami nasib yang sama dengan Lampard.

Seperti diketahui, Lampard resmi dipecat Chelsea pada Senin (25/1) malam WIB. Tuchel merupakan sosok yang disebut-sebut akan mengisi posisi yang ditinggalkan Lampard.

Tuchel dikatakan sebagai kandidat yang sempurna karena dia saat ini tidak berlatih setelah dipecat Paris Saint Germain beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Tuchel juga dinilai sebagai sosok yang sempurna untuk memaksimalkan kemampuan Timo Werner dan Kai Havertz.

Thomas tuchel - Frank Lampard - Chelsea - Gary Nevillle - ligue1, fr "class =" wp-image-372810
ligue1.fr

“Thomas Tuchel akan menerima perlakuan yang sama dengan Frank Lampard dalam waktu 18 bulan. Atau paling lama dua tahun, "kata Gary Neville football5star dari Surat harian.

Lebih jauh, Neville sama sekali tidak mengkhawatirkan kelanjutan karier Lampard. Dia yakin Lampard telah mengambil keputusan yang salah saat menerima lamaran tersebut The Blues.

“Lampard adalah korban terbaru Chelsea yang selalu berganti pelatih dalam 12 atau 18 bulan jika dia gagal memenuhi ekspektasi. Saya sama sekali tidak khawatir dengan kelanjutan karier Lampard. "

“Lampard tidak punya cukup waktu dengan para pemain baru Chelsea. Saat mulai berbelanja pemain, Lampard diberi beban ekspektasi yang lebih besar. Kita semua tahu apa yang terjadi pada pelatih mereka yang gagal memenuhi ekspektasi, "kata Neville.

Kiriman Gary Neville: Thomas Tuchel Tidak Akan Bertahan Lama di Chelsea muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Simeone Akui Akan Sulit Pertahankan Performa Sensasional Atletico Madrid