Gaji Neymar Lebih Besar dari Seluruh Pemain Atalanta

Juninho - Neymar - Brasil - PSG Talk
Juninho - Neymar - Brasil - PSG Talk

Football5star.com, Indonesia – Perempat final Liga Champions antara Atalanta vs Paris Saint-Germain sangat menarik perhatian. Bukan hanya dari kekuatan dan permainan kedua tim, tapi juga kekuatan finansial kedua klub yang seperti langit dan bumi.

Semua tahu
Paris Saint-Germain klub kaya raya. Mereka bisa mendatangkan pemain yang
diinginkan. Terbukti klub ibu kota Prancis rela merogoh kocek sedalam 222 juta
euro hanya untuk Neymar seorang.

Sebaliknya, Atalanta tidak punya dana sebanyak itu. Jangankan membeli satu pemain seharga itu, 11 pemain yang ada di starting 11 mereka saja nilainya tidak sampai segitu.

atalanta-Atalanta_BC
@Atalanta_BC

Perbedaan juga terlihat mencolok dalam urusan gaji pemain. Seperti dikutip Football5star dari Forza Italian Football, gaji seorang Neymar saja lebih besar dari seluruh skuat La Dea.

Untuk diketahui,
bintang asal Brasil menerima gaji sebesar 36 juta euro pertahunnya. Dalam kurun
waktu yang sama, semua pemain Atalanta hanya menerima 33 juta euro.

Saat ini mantan pemain Barcelona memang berstatus pemain dengan bayaran tertinggi di Paris Saint-Germain. Sedangkan di kubu klub asal Bergamo, ada tiga pemain yang memiliki gaji tertinggi. Mereka adalah Duvan Zapata, Luis Muriel, dan sang kapten Papu Gomez.

Jika Neymar mendapat gaji 36 juta euro permusim, berapa gaji ketiga bintang Atalanta permusim? Jika digabungkan nilainya tak lebih dari 6 juta euro permusimnya.

The post Gaji Neymar Lebih Besar dari Seluruh Pemain Atalanta appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Arema FC Bantah Bakal Segera Mainkan Pedro Bartoli dan Hugo Grillo