Gagal meninggalkan Barcelona, ​​Pirlo mengatakan Messi memiliki masalah psikologis

<pre><pre>Gagal meninggalkan Barcelona, ​​Pirlo mengatakan Messi memiliki masalah psikologis

DBasia.news – Pada bursa transfer musim panas 2020, bintang Barcelona Lionel Messi mengutarakan keinginannya untuk hengkang. Namun akhirnya Messi memutuskan untuk bertahan.

Meski sempat menjadi incaran Manchester City dan Paris Saint-Germain, sang bintang akhirnya memilih untuk mengurungkan niatnya hingga kontraknya habis pada akhir musim 2020-21.

Usai mereda, rumor tersebut kembali menghangat setelah pelatih Juventus Andrea Pirlo membeberkan kondisi La Pulga saat ini yang gagal meninggalkan Camp Nou. Pelatih berusia 41 tahun itu menyebut Messi punya masalah psikologis karena kegagalannya.

“Lionel Messi berada dalam momen spesial dalam hidupnya, ini bukan hanya soal karier, dia punya masalah sepanjang bursa transfer musim panas. Ini soal apakah dia akan bertahan di Barcelona atau tidak, ”ucap Pirlo seperti dikutip dari Goal.

“Saat berada di lapangan, dia selalu menampilkan performa terbaiknya dan membuktikan dirinya sebagai pemain yang berharga. Ini lebih dari masalah sepak bola, mungkin masalah yang dia alami psikologis, saya tidak mau bicara terlalu jauh, kami tidak ada hubungannya dengan itu, "pungkasnya.

Hal inilah yang dinilai menjadi penyebab performa Messi musim ini dinilai buruk, hanya mencetak 4 gol dari 10 pertandingan di kompetisi LaLiga.

Pasca gagal meninggalkan Barcelona, ​​Pirlo menyebut Messi punya masalah psikologis muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Andrea Pirlo: Parma vs Juventus akan menjadi pertandingan klasik