Gagal Cetak Pinalti, Begini Komentar Zlatan Ibrahimovic

<pre><pre>Gagal Cetak Pinalti, Begini Komentar Zlatan Ibrahimovic

DBasia.news – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic memutuskan untuk tidak mengambil penalti lagi menyusul kegagalan terakhirnya dari poin 12 melawan Hellas Verona, Senin (9/11) dini hari CET.

Meski begitu, pria veteran itu menebus kesalahannya selama masa injury dengan mencetak gol penyeimbang dalam hasil imbang 2-2.

Dalam laga yang digelar di San Siro tadi malam, Verona unggul dua gol melalui Antonin Barak pada menit keenam dan bunuh diri Davide Calabria di menit ke-19. Milan kemudian menurunkan skor delapan menit kemudian setelah sontekan Franck Kessie menyambut Alexis Saelemaekers '. umpan atraktif di tubuh Giangacomo Magnani.

Milan yang butuh gol terus menekan pertahanan Verona dan mendapat penalti di menit ke-66 setelah Matteo Lovato menendang kaki Kessie. Ibrahimvoic, yang masuk sebagai eksekutor, gagal melakukan tugasnya setelah tembakannya melambung di atas mistar, namun ia mengatasinya di menit-menit akhir pertandingan.

Mantan pemain Manchester United itu telah mengambil lima penalti musim ini dan tiga di antaranya gagal.

Usai pertandingan, Ibrahimovic mengatakan kepada Sky Sport Italia: “Saya marah, tentu saja, karena hasil imbang hari ini tidak cukup bagus.

"Kami memiliki begitu banyak peluang, saya gagal mengeksekusi penalti dan saya pikir saya akan memberi Kessie peluang berikutnya! Lebih baik.

"Kami kebobolan dua gol, membalas dua, kami menyerang dan yang terpenting adalah tidak kehilangan kepercayaan diri. Melihat tabel sekarang, kami ingin memenangkan setiap pertandingan."

Meski imbang tadi malam, Milan untuk sementara memuncaki klasemen Serie A tak terkalahkan memasuki jeda internasional karena mereka unggul dua poin dari Sassuolo.

Dengan pertandingan berikutnya berlangsung pada 22 November melawan Napoli di San Paolo, Ibrahimovic mengakui dia akan mengambil istirahat ini untuk beristirahat.

Baca:  Dwight McNeil, alternatif Manchester United jika gagal merekrut Jadon Sancho

"Sekarang ada banyak pertandingan dan ketika Anda lelah, Anda tidak selalu 100 persen," lanjutnya.

Untungnya, jeda internasional telah tiba, karena saya perlu istirahat. Saya kekurangan ketajaman dan determinasi di depan gawang seperti biasa. Saya merasa seperti tidak ada di sana.

“Kami harus bermain untuk mencapai target, kami tidak bisa keluar lapangan dan hanya merasa senang bermain. Setidaknya itu berlaku untuk saya, itu bukan filosofi saya. "

Awal musim yang mengesankan membuat Milan terkejut, dengan pesaing utama seperti Juventus, Napoli dan Inter semuanya memiliki kampanye yang tidak konsisten sejauh ini, dan Ibrahimovic merasa Serie A saat ini adalah kompetisi yang seimbang.

"Saya melihat lebih banyak tim sekarang yang berjuang untuk menjadi lebih tinggi di klasemen dan ini bukan tim seperti Atalanta di masa lalu," kata Ibrahimovic. “Saya telah bermain di banyak negara dan saya dapat mengonfirmasi bahwa Italia adalah yang paling tangguh untuk penyerang.

“Ada banyak tim yang menantang untuk berada di puncak, ada juga yang belum mencapai puncak. Ini liga yang ketat, jadi tim dalam kondisi terbaik pada akhirnya akan memenangkan Scudetto. "

Pos Gagal Mencetak Gol Penalti, Inilah Komentar Zlatan Ibrahimovic yang muncul pertama kali di DBAsia News.