Fernando Santos Bela Tingkah Cristiano Ronaldo Melawan Serbia

Kontroversi Serbia vs Portugal Menggagalkan Kemenangan Ronaldo Cs
Kontroversi Serbia vs Portugal Menggagalkan Kemenangan Ronaldo Cs

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, membela tingkah laku Cristiano Ronaldo dalam laga melawan Serbia, Minggu (29/3/21). Santos menilai tingkah Ronaldo biasa saja karena frustasi.

Ronaldo berang setelah sepakannya yang sempat melewati garis gawang tidak disetujui wasit Danny Makkelie pada pertandingan tersebut. Jika gol itu diloloskan, Portugal bisa menang 3-2. Ronaldo langsung protes keras, melepas ban kaptennya, dan meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai.

Mantan rekannya, Fernando Meira, mengkritik perilakunya. Tapi Santos membela sang kapten. Ia menilai apa yang dilakukan Ronaldo adalah hal yang wajar.

Fernando Santos Wasit Telah Minta Maaf Kepada Saya Dan Mengakui Kesalahannya - Cristiano Ronaldo "class =" wp-image-387882
@tokopedia

“Itu hanya momen yang membuat frustrasi. Cristiano akan tetap menjadi kapten. Dia adalah teladan bagi semua orang. "Jika dia telah menyinggung pelatih atau rekan satu timnya, kami akan memikirkannya, tetapi tidak ada yang terjadi," kata Santos seperti diberitakan. Football5Star.com dari Sepak Bola Italia.

Santos melanjutkan, “Dia selalu ingin menang, dan dia sangat frustasi. Dia memberikan segalanya untuk timnasnya. Dia menerbitkan posting media sosial sepuluh menit setelah pertandingan, tetapi tidak ada yang mengatakan itu baik darinya. "

Wasit Danny Makkelie sendiri sudah meminta maaf kepada Portugal dan mengakui seharusnya tendangan Ronaldo datang.

Cristiano Ronaldo cs akan kembali bermain pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Luksemburg, besok (30/3/21). Pertandingan akan mengakhiri jeda internasional minggu ini.

Pos Fernando Santos Membela Perilaku Cristiano Ronaldo Saat Memilih Serbia muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Ole Gunnar Solskjaer: Kiper Kobenhavn Luar Biasa