Facundo Pellistri, Bakat Muda Uruguay Gabung Manchester United

Facundo Pellistri, Bakat Muda Uruguay Gabung Manchester United
Facundo Pellistri, Bakat Muda Uruguay Gabung Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Di menit terakhir penutupan bursa transfer musim panas Premier League, Mancheser United langsung melengkapi tiga pemain baru. Setelah mengumumkan kedatangan Alex Telles dan Edinson Cavani, United pun resmi mendatangkan talenta muda Uruguay, Facundo Pellistri.

Dikutip Football5star.com Dari situs resmi klub, Selasa (6/10/2020) United menerima Pellistri dari klub Uruguay, Atletico Penarol. Pemain yang beroperasi di sayap dikontrak United selama lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Bergabung dengan klub yang penuh sejarah seperti Manchester United seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Saya telah belajar banyak di Penarol dan saya ingin berterima kasih kepada mereka. "kata Pellistri.

“Saya datang ke skuad yang penuh dengan pemain hebat yang akan membuat saya terus belajar. Semua orang tahu bahwa Manchester United adalah klub yang memberikan kesempatan kepada para pemain muda, ”imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer menyebut Pellestri adalah pemain yang sudah lama diawasi United. Menurut pelatih asal Norwegia itu, Pellestri adalah talenta muda dan bisa menjadi proyek jangka panjang untuk klub.

“Dia akan menjadi talenta jangka panjang bagi kami. Meskipun kami memahami bahwa dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan Inggris. Ia memiliki kecepatan dan kemampuan untuk mengalahkan lawan, ”kata Solskjaer.

Kedatangan Pellestri di Old Trafford juga disambut eks striker United asal Uruguay, Diego Forlan. Menurut Forlan, Pellestri adalah talenta muda yang memiliki kemampuan luar biasa.

"Dia anak yang memiliki kecepatan luar biasa dan dia sangat sulit untuk mengimbanginya." kata Forlan.

Baca:  Dirilis oleh Manchester City, Claudio Bravo Bergabung dengan Real Betis

Postingan Facundo Pellistri, talenta muda Uruguay yang bergabung dengan Manchester United muncul pertama kali di berita sepak bola terkini, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.