Everton berpeluang merekrut Diogo Dalot

<pre><pre>Everton berpeluang merekrut Diogo Dalot

DBasia.news – Everton berpeluang merekrut bek Manchester United yang sudah jarang dimainkan musim ini usai cedera.

Everton bisa memberikan solusi bagi Diogo Dalot yang ingin dibuang oleh Manchester United, dengan manajer Carlo Ancelotti menjadikannya target untuk transfernya ke Goodison Park musim panas ini.

Melaporkan Cermin Disebutkan, Diego Dalot asal Portugal masuk dalam daftar nama pemain yang ingin dijual Ole Gunnar Solskjaer untuk mendanai transfer sekaligus memberi ruang bagi kedatangan pemain baru.

Sebelumnya, raksasa Catalonia Barcelona dikabarkan sudah tertarik dengan pemain berusia 21 tahun tersebut, namun kini rival Manchester United di Liga Inggris, Everton, menjadi klub terbaru yang tertarik mendatangkan bek yang nilai pasarnya saat ini. diperkirakan tidak melebihi 208 miliar rupiah.

Diogo Dalot baru bergabung dengan Old Trafford pada 2018 ketika manajer Jose Mourinho mendatangkannya dari FC Porto senilai 381 miliar rupiah. Mourinho yang kini menjadi manajer Spurs bahkan memuji Dalot dengan menyebut Setan Merah punya bek yang bisa diandalkan hingga 10 tahun mendatang.

Sayangnya Ole Gunnar Solskjaer kemudian lebih memilih Aaron Wan-Bissaka yang lebih garang dan mampu melakukan tekel yang lebih rapi, didatangkan pada musim panas lalu dari Crystal Palace seharga 959 miliar rupiah, dan sejak itu Dalot semakin terpinggirkan dari skuad utama.

Di musim 2019/2020 ini, Diogo Dalot bahkan baru tampil hanya dalam empat pertandingan di Liga Inggris dengan total penampilan hanya 65 menit.

Mantan pemain FC Porto itu telah diberi lebih banyak kesempatan untuk bermain di Piala FA (empat pertandingan dengan satu gol tandang di Tranmere Rovers FC) dan Liga Europa (tiga pertandingan hampir sepanjang 90 menit penuh) karena musimnya diganggu oleh masalah dengan cedera otot punggung dan paha.

Baca:  Maurizio Sarri Bahas Nasib Masa Depannya di Juventus

Kini Everton dikabarkan tertarik memboyongnya keluar dari Old Trafford dengan tawaran senilai 192 miliar rupiah. Hanya saja Diogo Dalot juga belum ada jaminan bisa langsung menjadi pemain inti jika pindah ke Merseyside.

Ini karena The Toffes & # 39; Pos bek kanan saat ini ditempati oleh kapten dan idola Evertonian, Seamus Coleman. Manajer Carlo Ancelotti masih melihat bek asal Portugal itu sebagai calon penerus kapten klub yang akan berusia 32 tahun pada 2020.

Selain itu, kemampuannya untuk bermain di kedua posisi full-back bisa membuatnya menjadi opsi cadangan yang berguna untuk Lucas Digne di sebelah kiri, dengan Dalot juga mampu bermain sebagai gelandang sayap.

Postingan Everton yang berkesempatan merekrut Diogo Dalot muncul pertama kali di DBAsia News.