Empat nama yang akan dijual Barcelona pada bursa transfer nanti

<pre><pre>Empat nama yang akan dijual Barcelona pada bursa transfer nanti

Wartabola.id – Merujuk rumor transfer, Barcelona kemungkinan akan mendepak empat pemainnya saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari mendatang.

Salah satu nama yang dikatakan berjuang untuk mempertahankan tempat dan masa depannya di Barcelona adalah Martin Braithwaite, yang direkrut Februari lalu sebagai rekrutan darurat.

Selama krisis menyerang Barcelona, ​​Martin Braithwaite direkrut dari Leganes seharga 18 juta euro. Namun kehadirannya di skuad terus menjadi spekulasi, termasuk jelang pembukaan bursa transfer musim dingin.

Selain itu, Marca menyebut nama Junior Firpo, Carles Alena, dan Riqui Puig yang masa depannya kini juga diselimuti spekulasi dan tanda tanya di Barcelona.

Lebih lanjut dikatakan, keempat pemain tersebut harus bisa memanfaatkan peluang dan tampil sebaik mungkin di sisa waktu hingga akhir Desember untuk menggaet Ronald Koeman.

Jika gagal, Martin Braithwaite, Junior Firpo, Carles Alena, dan Riqui Puig diklaim siap masuk daftar pemain yang dijual Barca saat bursa transfer dibuka kembali pada 1 Januari.

Kabar bahwa Barca akan melepas keempat pemain tersebut tak hanya terkait performa di lapangan, tapi juga terkait erat dengan kondisi keuangan klub.

Barcelona memang menjadi salah satu klub sepak bola yang sektor keuangannya dilanda pandemi virus Corona. Klub Catalan telah melakukan upaya untuk memotong gaji dan membatasi pengeluaran untuk mengamankan neraca.

Jika harus melepas Martin Braithwaite, Junior Firpo, Carles Alena, dan Riqui Puig pada Januari mendatang, Barcelona diprediksi akan melakukannya dalam kondisi berbeda. Puig dan Alena, misalnya, hanya boleh dilepas dengan status pinjaman, sedangkan Braithwaite akan berusaha dilepas permanen jika ada peminat.

Pos Empat Nama Yang Akan Dijual Barcelona Di Pasar Transfer Nanti muncul pertama kali di Football News.

Baca:  Presiden UEFA Dibuat Naik Pitam oleh Pernyataan Josep Bartomeu