Emiliano Martinez Ancam Tinggalkan Arsenal

Emiliano Martinez David Luiz dan Mustafi Membuat Saya Merasa Aman
Emiliano Martinez David Luiz dan Mustafi Membuat Saya Merasa Aman

Football5star.com, Indonesia – Kiper Argentina, Emiliano Martinez, mengancam untuk pergi Gudang senjata musim depan jika bukan The Gunners & # 39; penjaga gawang utama.

Karier Emiliano Martinez di Arsenal sangat panjang. Dia pernah bersama The Gunners & # 39; skuad inti sejak 2012, namun baru belakangan ini mendapat kesempatan tampil reguler.

Sebelumnya, Martinez menghabiskan waktunya jalan-jalan dengan klub lain dengan status pinjaman. Hingga akhirnya pelatih Arsenal sebelumnya, Unai Emery memastikan bahwa Martinez akan menjadi pilihan kedua setelah Bernd Leno.

Kemudian, di laga kedua pasca-lockdown, Martinez mendapat kesempatan tampil sebagai The Gunners & # 39; penjaga gawang utama. Hal tersebut disebabkan oleh cedera Bernd Leno di tengah pertandingan melawan Brighton di pentas Liga Inggris.

Performa Martinez memang tak bisa dibilang mengecewakan. Bahkan, ia melakukan penyelamatan gemilang saat Arsenal bersua Chelsea di final Piala FA. Sebagai informasi, The Gunners menang dengan skor 2-1.

Sebagai imbalan atas penampilannya yang apik, Arsenal pun berniat menawarinya kontrak baru dalam waktu dekat. Namun kabar tersebut tidak ditanggapi positif oleh pemain berusia 27 tahun tersebut. Martinez menginginkan posisi penjaga gawang utama diberikan kepadanya mulai musim depan.

Emiliano Martinez mencetak rekor penyelamatan terbanyak di Emirates Stadium sejak 2016-17. "Kelas =" wp-image-325600
@Tokopedia

"Saya telah menunjukkan kepada klub bahwa saya bisa bermain untuk mereka dan ketika saya kembali musim depan saya perlu memiliki lebih banyak pertandingan," kata Martinez kepada stasiun radio Argentina, Continental.

“Itulah satu-satunya cara saya bertahan di Arsenal. Target saya adalah memperkuat tempat saya bersama Arsenal dan mempertahankan tim nasional Argentina sebagai penjaga gawang nomor satu.” Saya tidak akan berhenti sampai Saya mengerti dan jika saya tidak bermain untuk Arsenal maka jelas saya akan pindah, "tambahnya.

Baca:  Barcelona Khawatir Dembele Tinggalkan Klub Secara Gratis

Pos Emiliano Martinez Mengancam untuk Meninggalkan Arsenal muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.