Dwight McNeil, alternatif Manchester United jika gagal merekrut Jadon Sancho

<pre><pre>Dwight McNeil, alternatif Manchester United jika gagal merekrut Jadon Sancho

DBasia.news – Manchester United masih mencoba yang terbaik untuk membawa wonderkid Borussia Dortmund Jadon Sancho ke jendela transfer musim panas tahun ini. Namun, sejauh ini negosiasi tampaknya masih jauh dari kata sepakat untuk kedua kubu.

The Red Devils dikabarkan diminta membayar £ 108 juta oleh Dortmund untuk memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut. Harga tersebut sangat mahal apalagi mengingat kondisi terkini akibat pandemi virus corona.

Sancho semula setuju bergabung dengan Man United tapi Dortmund tak mau menjualnya murah. Tak ayal sinetron Jadon Sancho berpotensi berakhir dengan kegagalan: Sancho bertahan dengan Dortmund dan United gigit jari.

Namun, United masih punya rencana B jika gagal merekrut Sancho. The Express mengutip Man United yang mengincar pemain sayap Burnley berusia 20 tahun, Dwight McNeil. Selain sebagai winger, McNeil juga bisa menjadi gelandang serang.

Uniknya, McNeil bisa saja bernasib sama dengan Paul Pogba: mantan akademi United yang dikirim kembali ke Old Trafford setelah tampil bagus di klub lain. Seperti yang diketahui McNeil, mantan pemain akademi United pada 2014 sebelum bersekolah di akademi Burnley.

Harga resminya jauh lebih murah daripada Sancho dan United bisa mencapai 20-25 juta euro. Musim lalu McNeil tampil di semua pertandingan Liga Premier (38 kali) dan membantu The Clarets dari Sean Dyche finis di peringkat 10 klasemen.

McNeil bisa menjadi opsi murah bagi United jika gagal mendatangkan Sancho, plus sudah mengetahui budaya United. Selain McNeil, pemain alternatif lainnya adalah Douglas Costa (Juventus) dan David Brooks (Bournemouth).

Pos Dwight McNeil, alternatif Manchester United jika gagal merekrut Jadon Sancho tampil lebih dulu di DBAsia News.

Baca:  Everton berpeluang merekrut Diogo Dalot