Duo Italia Berbagi Pengetahuan untuk Pemain Pilihan Garuda

Garuda pilih-lorenzo berra-programgarudaselect
Garuda pilih-lorenzo berra-programgarudaselect

Football5star.com, Indonesia – Program Garuda Select yang berlangsung di Inggris telah memasuki musim ketiganya. Di musim ketiga ini, tim Des Walker mendapat tambahan amunisi dari Italia.

Dua pemain
Italia yang tergabung dalam Garuda Select adalah Lorenzo Berra dan Elia Di
Guiliomaria. Mereka berdua berasal dari akademi Como.

Bergabung pada Desember lalu, kedua pemain ini tak hanya mengikuti latihan dan menjalankan instruksi pelatih. Mereka juga berbagi ilmu dan pengalaman dengan rekan-rekan baru dari Indonesia.

programgarudaselect.com

Baik Lorenzo
Baik Berra dan Elijah Di Guliomaria melihat beberapa kelemahan dalam diri mereka sendiri
Pemain Garuda Select. Serta memahami posisi dan pengambilan
keputusan.

“Kami lihat di sini mereka harus belajar memahami posisi. Apa yang harus dilakukan selama di lapangan dan bagaimana membaca situasi pertandingan,” kata Berra kepada awak media dalam wawancara bersama. Mola TV via Zoom, Minggu (1/3/2021).

“Kami membawa pengalaman kami di Italia ke Garuda Select. Kami membagikan beberapa tips seperti memahami taktik, bagaimana mempertahankan posisi saat menyerang dan bertahan, ”lanjut Guiliomaria.

Masuknya dua pemain asal Italia menambah warna di tim Garuda Select. Edgar Amping dkk diharapkan bisa belajar dan bertukar pikiran tentang budaya sepakbola Eropa.

Bergabung sejak Desember lalu, Berra dan Guiliomaria hanya bermain satu kali saat Garuda Select ditahan imbang 1-1 oleh Port Vale. Setelah itu tidak ada lagi pertandingan yang bisa dimainkan karena kebijakan lockdown yang berlaku di Inggris.

Postingan Duo Italia Berbagi Pengetahuan untuk Pemain Pilihan Garuda muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Pep Guardiola sama bersemangatnya dengan Kevin De Bruyne untuk memilih bertahan di Man. Kota