Dinyatakan Negatif Dari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Siap Kembali Bela Juventus

<pre><pre>Dinyatakan Negatif Dari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Siap Kembali Bela Juventus

DBasia.news – Cristiano Ronaldo resmi dinyatakan sembuh dari wabah virus corona. Penyerang asal Portugal itu berpeluang bersama Juventus saat bertandang ke markas Spezia pada lanjutan Serie A 2020-2021, Minggu (1/11).

Ronaldo pertama kali dinyatakan positif terkena virus corona saat memperkuat timnas Portugal pada jeda internasional awal Oktober lalu. Ini membuatnya absen dalam empat pertandingan Juventus, termasuk kekalahan Barcelona di Liga Champions.

Namun pemeriksaan terakhir pada Jumat (30/10) membawa angin segar. Hasil tes usap Ronaldo negatif.

“Cristiano Ronaldo melakukan swan test untuk COVID-19 dan hasilnya negatif. Karena itu, dia telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi independen, ”bunyi pernyataan resmi Juventus.

Ronaldo akan menjalani pemeriksaan kesehatan untuk mengecek kondisi fisiknya saat ini. Jika memuaskan, Pirlo bisa membawa CR7 bertandang ke markas Spezia.

Pemulihan Ronaldo tentu menjadi angin segar bagi Juventus dan Pirlo. Eks pemain Real Madrid itu diharapkan mampu membawa Bianconeri keluar dari tren negatif tersebut.

Seperti diketahui, Juventus sudah berpuasa meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir Serie A. Ini membuat mereka tertahan di tempat kelima.

Namun bukan tidak mungkin Pirlo memilih memberi Ronaldo waktu istirahat yang lebih banyak. Kekuatannya tentunya lebih dibutuhkan untuk melakoni dua laga krusial jelang, yakni melawan Lazio dan Ferencvaros di Liga Champions.

Postingan Dinyatakan Negatif Dari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Siap Kembali Bela Juventus muncul pertama kali di DBAsia News.

Baca:  Maurizio Sarri Bahas Nasib Masa Depannya di Juventus