Dikalahkan Tottenham, Pep Guardiola direpotkan lini serang Man City

Dikalahkan Tottenham, Pep Guardiola direpotkan lini serang Man City
Dikalahkan Tottenham, Pep Guardiola direpotkan lini serang Man City

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku timnya kurang tajam di depan gawang lawan musim ini. Hal itu kembali dibuktikan pada laga terakhir melawan Tottenham, (22/11/20).

City kalah 2-0 melawan Tottenham, meski mereka menguasai jalannya pertandingan sepanjang pertandingan. Namun pertahanan Hugo Lloris cs kesulitan ditembus. Guardiola mengatakan timnya bermain bagus, tetapi kesulitan mencetak gol.

“Statistik berbicara sendiri. Kami lebih baik di banyak departemen tapi kami tidak mencetak gol. Tim lawan bertahan dalam dan menunggu kesalahan. Kami menemukan beberapa momen tetapi kenyataannya kami kesulitan untuk mencetak gol musim ini. Itu bisa terjadi, ”kata Guardiola seperti diberitakan Football5Star.com dari situs resmi klub.

Jose Mourinho Tottenham Tidak Memperebutkan Gelar "class =" wp-image-358076
@Tokopedia

Guardiola melanjutkan, “Mereka adalah tim fisik, tim yang terorganisir dengan baik, jadi tidak mudah jika Anda kebobolan setelah enam menit. Ada banyak tim di depan kami dan jika tidak, itu tidak akan mungkin dan kami tahu itu. Saya pikir kami tidak jauh, tapi kami sedang berjuang untuk mencetak gol sekarang. Sepuluh gol dalam sembilan pertandingan tidaklah cukup. "

Kata-kata Guardiola yang menyebut City kesulitan mencetak gol juga diamini pemainnya Kevin De Bruyne.

"Kami menahan Tottenham dengan tiga atau empat peluang, itu cukup bagus, tapi jika Anda tidak cukup tajam di depan gawang, itu sulit," kata De Bruyne.

Pemain tim nasional Belgia melanjutkan, “Penampilan kami tidak konsisten dengan pemain yang keluar masuk (cedera). Sulit bagi pemain yang baru pulih dari cedera untuk langsung sembuh. "

Anak buah Pep Guardiola saat ini berada di peringkat 11 dengan 12 poin.

Pos Dikalahkan Tottenham, Lini Serang Pep Guardiola Kota Bermasalah Muncul Pertama Kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Arsenal Harus Menjual Alexandre Lacazette untuk Meningkatkan Dana Transfer