Dihantam Kembalinya Torino, Atalanta Akui Sudah Mulai Bensin

Atalanta - Torino - Gian Piero Gasperini
Atalanta - Torino - Gian Piero Gasperini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, membeberkan alasan timnya gagal mengalahkan Torino, Sabtu (6/2). Gasperini menuturkan, anak-anak asuhnya mulai lelah dan kehabisan bensin.

Atalanta baru unggul 3-0 saat pertandingan baru berjalan 21 menit. Torino berhasil mencetak dua gol melalui Andrea Belotti dan Gleison Bremer sebelum babak pertama berakhir. ll Toro berhasil memaksa hasil imbang setelah Federico Bonazzoli mencetak gol pada menit ke-84.

“Beberapa pemain mulai kehilangan konsentrasi saat babak pertama memasuki 10 menit terakhir. Torino akhirnya mencetak gol setelah empat peluang, "kata Gian Piero Gasperini football5star dari halaman Sepak Bola Italia.

Atalanta - Torino - Gian Piero Gasperini "class =" wp-image-375806
Nova Sport

"Saya pikir faktor utama kegagalan kami di pertandingan ini adalah kelelahan para pemain. Kami baru saja menghadapi Napoli di pertandingan kaki Coppa Italia kedua. Jadi, beberapa pemain tidak dalam kondisi 100 persen, ”lanjut Gasperini.

Lebih lanjut, Gasperini cukup dikejutkan dengan keberhasilan Torino mencetak dua gol di babak pertama. Alasannya, dia menilai Il Toro hampir tidak punya menembak tepat sasaran.

“Sejujurnya, saya tidak mengerti kenapa Torino bisa mencetak dua gol di babak pertama. Sebab, mereka hampir tidak punya menembak tepat sasaran. "

"Dua gol di babak pertama berhasil membangkitkan semangat mereka. Di babak kedua, kami sempat mengontrol permainan. Namun situasi bola mati bisa mengubah hasil akhir jika tidak ditangani dengan baik," kata Gasperini.

Pasca kena comeback Torino, Atalanta mengaku mulai kehabisan bensin muncul lebih dulu di update berita sepak bola, live score, schedule & klasemen – Football5star.com.

Baca:  Real Madrid mempermalukan Eibar di kandang sendiri