Denmark vs Belgia: Denayer dan Mertens & # 39; tujuan adalah perbedaannya

Denmark vs Belgium Goals Denayer dan Mertens adalah perbedaannya
Denmark vs Belgium Goals Denayer dan Mertens adalah perbedaannya

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan UEFA Nations League yang mempertemukan Denmark vs Belgia berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi tim tamu. Dua gol dicetak oleh bek Lyon Jason Denayer dan striker Napoli Dries Mertens.

Belgium unggul pada menit ke-8. Berawal dari sepak pojok, Dries Mertens memberikan umpan kepada Jason Denayer yang dengan sempurna menendang bola ke gawang Kasper Schmeichel.

Denmark mencoba membalas melalui Martin Braithwaite pada menit ke-13, namun tembakan pemain Barcelona itu masih melebar dari gawang Simon Mignolet. Christian Eriksen juga mendapat peluang dengan tendangan bebas 3 menit kemudian, namun tendangannya masih melebar.

Kedua tim sama-sama saling menyerang, namun tidak ada gol tambahan di babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, kedua tim terus saling menyerang, Braithwaite mendapat peluang melalui tendangan jarak jauh, namun melebar pada menit ke-54. 2 menit kemudian giliran Belgia yang mendapatkan peluang melalui Yannick Carrasco, namun masih belum bisa mencederai gawang Schmeichel.

Belgia kembali mendapat peluang melalui pemain pengganti Dennis Praet pada menit ke-62, namun Schmeichel berhasil menyelamatkannya.

Die Roten Teufel mendapat peluang di menit ke-74 melalui serangan balik, Thorgan Hazard mengumpan Romelu Lukaku. Pemain Inter Milan tersebut berhasil membuka tembakan yang berhasil diamankan oleh Schmeichel.

Akhirnya Belgia berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-77, dimulai dengan tembakan Youri Tielemans yang ditepis oleh Schmeichel, Mertens langsung berhasil menyambar bola liar dari upaya tersebut.

Baca:  Keistimewaan bintang muda Real Madrid yang diincar AC Milan

Denmark memiliki peluang untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-89 dengan tendangan sudut dari Robert Skov, tetapi Simon Kjaer gagal menyundul bola ke arah gawang. Skor 2-0 bertahan hingga peluit panjang.

Susunan pemain Denmark vs Belgia:

Denmark (4-3-3): 1-Kasper Schmeichel; 18-Daniel Wass (13-Mathias Joergensen), 4-Simon Kjaer, 6-Andreas Christensen, 7-Robert Skov; 23-Pierre-Emile Hoejbjerg, 10-Christian Eriksen, 8-Thimas Delaney; 20-Yussuf Poulsen, 12-Kasper Dolberg (21-Andreas Cornelius), 8-Martin Braithwaite (5-Joakim Maehle).

Pelatih: Kasper Hjulmand.

Belgia (4-3-3): 12-Simon Mignolet; 21-Timothy Castagne, 2-Toby Alderweireld, 3-Jason Denayer, 5-Jan Vertonghen; 8-Youri Tielemans (23-Jeremy Doku), 6-Axel Witsel, 11-Yannick Carrasco (19-Dennis Praet); 14-Dries Mertens (20-Leandro Trossard), 9-Romelu Lukaku, 16-Thorgan Hazard.

Pelatih: Roberto Martinez.

Kiriman Denmark vs Belgia: Denayer dan Mertens & # 39; gol untuk menjadi pembeda muncul pertama kali pada berita sepak bola terbaru, skor langsung, jadwal & klasemen – Football5star.com.