Demi pemain keturunan Indonesia, Inter Milan siap melakukan apa saja

Radja Nainggolan - Inter Milan - Piero Ausilio - Calciomercato 2
Radja Nainggolan - Inter Milan - Piero Ausilio - Calciomercato 2

Football5star.com, Indonesia – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku tak keberatan melepas Radja Nainggolan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Meski demikian, Ausilio juga tidak menutup kemungkinan untuk membela Nainggolan.

Nainggolan bukanlah pemain dalam rencana besar Antonio Conte untuk musim 2020-21. Pemain keturunan Indonesia itu hanya mampu mengoleksi empat penampilan sebagai pemain pengganti musim ini.

"Kami baru saja melakukan pembicaraan dengan Radja Nainggolan dan dia sangat jujur. Dia bekerja sangat keras dalam beberapa bulan terakhir dan menjadi contoh bagi pemain lain," kata Piero Ausilio dikutip dari situsnya. Sepak Bola Italia.

Radja Nainggolan - Inter Milan - Piero Ausilio - Calciomercato "class =" wp-image-364706
Calciomercato

"Kami berusaha memahami keinginan Nainggolan. Wajar jika dia ingin mendapat kesempatan bermain lebih besar. Minggu depan kami akan berbicara dengannya lagi."

“Mengingat betapa profesionalnya dia, kami akan berusaha keras mewujudkan kebahagiaannya,” tambah Ausilio.

Lebih lanjut, Ausilio mengaku belum ada rencana untuk bursa transfer Januari mendatang. Menurut Ausilio, manajemen Nerazzurri hanya akan berbicara tentang strategi transfer setelah pertandingan terakhir tahun ini.

“Kami masih memiliki pertandingan penting dan fokus untuk mendapatkan poin penuh. Manajemen klub sudah berkomitmen untuk membahas strategi transfer setelah pertandingan terakhir tahun ini,” pungkas Ausilio.

Saat ini, Inter berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 30 poin. Mereka terus menutup AC Milan yang duduk di posisi puncak berkat kemenangan atas tim promosi, Spezia, Minggu (20/12) malam WIB.

Postingan Demi Pemain Keturunan Indonesia, Inter Milan Siap Lakukan Apapun Tampil Dulu di Berita Sepak Bola Terbaru, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Mancini: Pirlo sangat bagus untuk langsung melatih Juventus