Dapatkan Pichichi Lagi, Lionel Messi Lebih Memilih Juara La Liga

Dapatkan Pichichi Lagi, Lionel Messi Lebih Memilih Juara La Liga
Dapatkan Pichichi Lagi, Lionel Messi Lebih Memilih Juara La Liga

Football5Star.com, Indonesia – Megastar Barcelona, Lionel Messi resmi memecahkan rekor peraih Pichichi Trophy atau pencetak gol terbanyak liga. Messi mendapatkan penghargaan tersebut sebanyak 7 kali, mengalahkan Telmo Zarra yang memenangkannya sebanyak 6 kali. Namun, Messi mengungkapkan bahwa dirinya lebih memilih memenangkan La Liga.

Musim lalu Messi mencetak 25 gol mengalahkan Karim Benzema yang berada di bawahnya dengan 21 gol. Usai meraih trofi kemarin (21/12/20), ia mengaku tak menyangka bisa mengalahkan rekor Zarra.

“Kenyataannya adalah saya tidak akan pernah membayangkan bahwa saya akan menang sebanyak itu dan melampaui rekor Zarra. Ini perasaan yang sangat menyenangkan, "kata Messi seperti diberitakan Football5Star.com dari Marca.

Lionel Messi Barcelona - Zimbio "class =" wp-image-349889
Zimbio

Ketika ditanya apakah dia menginginkan Pichichi kedelapan, Messi lebih suka memenangkan La Liga bersama Barcelona.

“Saya tidak tahu, saya tidak benar-benar memikirkannya. Itu bukan sesuatu yang membuat saya khawatir.” Saya lebih suka memenangkan La Liga lagi, sesuatu yang tidak kami lakukan. lakukan musim lalu, daripada memenangkan Pichichi, jadi kami akan berjuang untuk itu, "kata Messi.

La Pulga juga berbicara tentang situasi dunia sepak bola yang terpaksa bermain tanpa penonton akibat pandemi.

“Ya, sangat mengerikan bermain tanpa penggemar. Ini bukan perasaan yang menyenangkan. Tidak melihat siapa pun di stadion membuatnya seperti latihan, dan butuh banyak waktu untuk masuk ke pertandingan di awal. Itu sebabnya kami melihat game seperti itu. Sangat sulit untuk memenangkan siapa pun yang Anda lawan, "kata Messi.

Lionel Messi melanjutkan, “Pandemi telah menyebabkan sepak bola berubah banyak, dan menjadi lebih buruk. Kami melihatnya di pertandingan. Semoga setelah semua ini selesai, kami bisa membuat orang kembali ke stadion dan kembali normal. "

Baca:  Resmi ke Terengganu FC, Makan Konate Bicara Soal David Da Silva

Postingan Punya Pichichi Lagi, Lionel Messi Preferred Juara La Liga tampil pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.