Cesc Fabregas Mengungkap Hampir Didekati AC Milan

<pre><pre>Cesc Fabregas Mengungkap Hampir Didekati AC Milan

Wartabola.id – Usai memperkuat Chelsea, Cesc Fabregas mengungkapkan pernah didekati AC Milan. Jika saja Fabregas berseragam Rossoneri, itu akan semakin memanjakan Zlatan Ibrahimovic.

Cesc Fabregas memperkuat Chelsea dari 2015 hingga 2019. Mantan pemain Arsenal itu cukup sukses membela The Blues.

Fabregas membuat 198 penampilan di semua kompetisi dengan 22 gol dan 57 assist. Dia memenangkan dua gelar Liga Premier, sekali Piala FA, dan dia memenangkan Piala Liga Eropa sekali.

Pada 2019, AS Moncao menangani Cesc Fabregas dengan harga 9 juta euro atau setara Rp. 154 miliar dan dikontrak hingga 2022. Sayangnya petualangan Fabregas di AS Moncao tidak terlalu mulus, yang di musim pertamanya hanya mampu finis di peringkat sembilan.

Musim ini, Fabregas hanya bermain 10 kali di Liga Prancis dan baru mulai lima kali. Faktor usia yang kini berusia 33 tahun membuat Fabregas serasa akan kehabisan tenaga.

Cesc Fabregas mengungkapkan telah didekati oleh dua klub besar Italia sebelum bergabung dengan As Monaco. Kedua klub tersebut adalah Napoli dan AC Milan.

“Saya didekati oleh beberapa klub, seperti Napoli dan ACMilan. Saya sudah berbicara dengan CEO AC Milan, Ivan Gazidis tapi pada akhirnya saya lebih memilih pergi ke AS Moncao, ”ucap Fabregas seperti dikutip dari Tuttosport.

AC Milan sendiri musim ini sedang dalam performa yang baik. Rossoneri sekaligus memuncaki klasemen Liga Italia dengan 26 poin, selisih lima poin dari Inter Milan di posisi kedua.

Performa bagus AC Milan tak lepas dari para pemain barunya. Striker lawas, Zlatan Ibrahimovic didatangkan AC Milan secara cuma-cuma pada Januari lalu, Ibrahimovic sukses mencetak 10 gol dalam 18 pertandingan di penghujung musim 2019/2020.

Baca:  Menang melawan Huesca, Pedri Memberikan Pesan Mendorong Semangat Menang Liga

Andai saja Cesc Fabregas memilih AC Milan saat itu, maka kini dia bisa bermain dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Keduanya memang sudah tua, tapi jangan ditanya soal kualitas. Fabregas adalah raja umpan, sedangkan Ibrahimovic adalah singa di depan gawang.

Gol Ibrahimovic mungkin lebih banyak, AC Milan mungkin lebih kuat lagi.

Pos yang Diungkap Cesc Fabregas Hampir Mendekati AC Milan muncul pertama kali di Football News.