Cedera, N & # 39; Golo Kante Absen Perkuat Prancis di Dua Kualifikasi Piala Dunia

<pre><pre>Cedera, N & # 39; Golo Kante Absen Perkuat Prancis di Dua Kualifikasi Piala Dunia

DBasia.news – N'Golo Kante akan absen memperkuat Prancis pada kualifikasi Piala Dunia berikutnya karena gelandang Chelsea itu mengalami cedera hamstring saat Les Bleus bermain imbang 1-1 melawan Ukraina, Kamis (25/3) WIB.

Kante sekarang akan kembali ke Stamford Bridge dan menjalani perawatan, dengan Prancis mengonfirmasi berita tersebut dalam siaran pers resmi.

"N & # 39; Golo Kante tidak akan ambil bagian dalam dua pertandingan tim Prancis berikutnya pada hari Minggu di Kazakhstan dan tiga hari kemudian di Bosnia-Herzegovina," bunyi pernyataan di situs resmi Federasi Sepak Bola Prancis. .

“Gelandang Chelsea itu merasakan sakit di paha kirinya pada akhir pertandingan Rabu melawan Ukraina di Stade de France. Dia menjalani pemeriksaan klinis dan radiologi pada hari Kamis, yang menunjukkan luka ringan. "

"Dalam konsultasi dengan Dokter Franck Le Gall, pelatih nasional Didier Deschamps memutuskan untuk mengembalikan N & # 39; Golo Kante ke klubnya besok."

“N & # 39; Golo Kante tidak akan diganti. Oleh karena itu, rombongan 25 pemain akan terbang ke Kazakhstan besok pagi. "

Deschamps tidak akan bisa menurunkan Kante dalam dua pertandingan Grup D Prancis berikutnya, dan manajer The Blues Thomas Tuchel juga khawatir tentang kebugaran sang gelandang menjelang perjalanan penting di kompetisi domestik dan Eropa.

Kante terancam absen dalam pertandingan Liga Premier Chelsea melawan West Brom pada 3 April dan leg pertama perempat final Liga Champions melawan Porto empat hari kemudian.

Chelsea kemudian akan bertandang ke Crystal Palace sebelum menyambut Porto di leg kedua perempat final Liga Champions.

Kehadiran Kante sangat penting bagi Chelsea dalam pencarian gelar di Liga Champions dan Piala FA serta finis di empat besar Liga Inggris musim ini.

Baca:  Jurgen Klopp Iri Dengan Manchester United Soal Tendangan Penalti

Pasca Cedera, N & # 39; Golo Kante Absen Perkuat Prancis di Dua Kualifikasi Piala Dunia tampil perdana di DBAsia News.