Calvin Phillips masih belum menyangka bisa menjaga lini tengah Inggris

Kalvin Phillips - Inggris - Leeds - talkSPORT
Kalvin Phillips - Inggris - Leeds - talkSPORT

Football5star.com. Indonesia – Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips, tetap merasa bangga karena kini menjadi salah satu pemain andalan Gareth Southgate di timnas Inggris. Dia masih belum percaya bisa menjadi anggota skuad Tiga Singa.

Phillips menerima panggilan pertamanya dari timnas Inggris pada September 2020. Ia tidak menyia-nyiakan panggilan tersebut dan langsung tampil apik. Phillips sekarang terdaftar memiliki tujuh topi bersama Tiga Singa.

“Di Piala Dunia 2018, saya baru saja pindah rumah. Teman-teman saya dan saya biasa menonton pertandingan tim nasional Inggris di rumah, "kata Kalvin Phillips football5star dari halaman Standar Malam London.

Kalvin Phillips - Inggris - Leeds - The Times "class =" wp-image-389010
Waktu

“Jadi, saya masih belum percaya sekarang saya bisa menjadi anggota skuad dan terus mendapat ucapan selamat dari teman-teman saya. Saya bahkan terkadang harus mencubit diri sendiri untuk memastikan bahwa ini bukan mimpi, ”lanjut Phillips.

Lebih lanjut, Phillips sangat gugup saat pertama kali menyambangi arena latihan timnas Inggris. Pasalnya, Phillips sama sekali tidak mengenal para pemainnya Tiga Singa dan merupakan satu-satunya perwakilan dari Leeds United.

“Saya mendapat sambutan yang sangat hangat saat pertama kali menginjakkan kaki di arena latihan. Semua orang membuat saya segera merasa nyaman. Saat itu, saya cukup gugup karena sama sekali tidak mengenal pemain di sana. "

“Seiring berjalannya waktu, saya mulai percaya diri. Tapi, saya juga masih merasa gugup saat mendapat telepon lagi. Saya sangat senang kerja keras saya akhirnya membuahkan hasil. Semoga saya bisa terus memiliki kepercayaan diri untuk bermain, ”kata Phillips.

Postingan Kalvin Phillips Masih Tak Berharap Bisa Mengawal Lini Tengah Inggris Muncul Pertama Kali di Berita Sepak Bola Terkini, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Liverpool