Bruno Fernandes: Jangan menilai saya hanya dari gol dan assist

Bruno Fernandes sudah muak dinilai selalu bermain buruk melawan tim-tim besar.
Bruno Fernandes sudah muak dinilai selalu bermain buruk melawan tim-tim besar.

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengaku sempat bingung dengan pendapat sebagian orang yang selalu bermain buruk melawan 6 tim teratas di Liga Inggris. Ia tidak bisa berhenti berpikir karena merasa selalu berusaha tampil bagus di setiap pertandingan.

"Saya tidak tahu apa yang orang maksud dengan '6 teratas'," kata Bruno Fernandes. Football5Star.com dari Sky Sports. “Saya mencetak gol dan menciptakan membantu mengunjungi tim yang berada di 6 besar klasemen. "

Lebih lanjut, Fernandes mengatakan, “Musim ini, saya mencetak gol ke gawang Tottenham (Hotspur). Namun, beberapa orang mengatakan, penalti tidak dihitung! "

Bruno Fernandes gagal membawa Manchester menang melawan Chelsea. "Kelas =" wp-image-382689
elcomercio.pe

Fernandes memahami bahwa penggemar ingin dia mencetak gol dan assist di setiap pertandingan, terutama melawan 6 tim teratas. Namun, dia menegaskan, sepak bola bukan hanya tentang gol dan assist. Baginya, performa keseluruhan lebih penting.

Mantan pemain Sporting CP itu mengaku muak dengan kecenderungan orang menilai pemain hanya dari jumlah gol dan assist. “Orang bilang Bruno tidak bermain bagus saat melawan 6 besar. Orang juga bilang Bruno banyak kehilangan bola saat kami kalah. Kemudian, saya mencetak 2 gol dan sering kehilangan bola saat melawan Basaksehir. Eh, saya disebut pemain terbaik, ”jelasnya lagi.

Fernandes Mengubah Kritik Menjadi Motivasi

Bruno Fernandes ingin orang tidak menilai dia berdasarkan jumlah gol dan assist. "Kelas =" wp-image-382690
nj.com

Toh, pada akhirnya, Bruno Fernandes tidak terlalu ambil pusing. Ia berusaha menerima apapun penilaian orang dan menjadikannya motivasi untuk mencambuk dirinya sendiri. Satu poin yang selalu dijadikan pijakan, orang ingin dia bermain lebih baik.

"Inilah sepak bola. Sepak bola hari ini. Beberapa orang mengatakan saya bermain buruk dan perlu bermain lebih baik. Saya setuju karena kami selalu bisa bermain lebih baik. Bagi saya, tidak apa-apa. Saya bisa menanggung tekanan itu di punggung saya," kata Fernandes.

Baca:  Ryan Giggs beristirahat dari tim nasional Wales

Minggu (7/3/2021) malam, Bruno Fernandes bakal kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Manchester United akan menghadapi Manchester City, pemimpin klasemen yang menang dalam 21 pertandingan berturut-turut. Ini menjadi ujian sekaligus kesempatan bagi Fernandes untuk menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi pemain kunci saat menghadapi tim papan atas Liga Inggris.

Kiriman Bruno Fernandes: Jangan Mencetak Saya Hanya dari Gol dan Assist muncul pertama kali di Berita Sepak Bola Terbaru, Skor Langsung, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.