Bos Bhayangkara FC Soal Serdy Dugem: Ampun Ini Anak Gak Habis Bikin Masalah!

Bos Bhayangkara FC Soal Serdy Dugem: Ampun Ini Anak Gak Habis Bikin Masalah!
Bos Bhayangkara FC Soal Serdy Dugem: Ampun Ini Anak Gak Habis Bikin Masalah!

Football5Star.com, Indonesia – Bos Bhayangkara Solo FC, Kombes Pol Sumardji, kembali dibuat kesal dengan ulah Serdy Ephy Fano. Kali ini dia benar-benar murka lantaran Serdy ketahuan asyik dugem di sebuah klub malam.

Belakangan, memang beredar video di media sosial yang diduga itu adalah Serdy dan Yudha Febrian di sebuah kelab malam. Video tersebut lantas viral dan menjadi perbincangan banyak suporter Timnas INdonesia.

Nah, video itu akhirnya sampai juga ke bos Bhayangkara Solo FC. Sumardji menyebut kalau memang kelakuan Serdy sudah di luar batasan. Dia bahkan geregetan karena pemain mudanya itu membuat masalah terus.

2 Kali Dicoret Timnas-U-19 karena Indisipliner, Serdy Bikin Bos Bhayangkara Murka

“Ampun ini anak, enggak ada habisnya buat masalah. Kami akan berikan sanksi sesuai kesalahan yang dia lakukan,” ungkap Sumardji saat dihubungi awak media.

Bhayangkara Solo FC sendiri bisa saja memberi sanksi yang sangat berat hingga berujung pemecatan. Namun, Sumardji mengaku kalau masalah ini akan dirapatkan terlebih dahulu sambil meminta keterangan dari sang pemain.

“Untuk sanksi, saya belum isa memutuskannya. Karena kami masih harus mendiskusikan ini dengan manajemen. Kami akan investigasi juga dengan Serdy,” papar dia.

Sebelumnya, manajer Bhayangkara Solo FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengaku terkejut dengan kelakukan Serdy. Bahkan dia menyebut kalau itu sebagai sebuah kejadian memalukan.

“Memalukan. Kami akan rapat untuk pemberian sanksi,” kata I Nyoman Yogi saat dihubungi awak media. Bahkan, Yogi tak menampik kalau hukuman terberat buat Serdy Ephy Fano bisa berupa pemecatan. “Bisa. Tergantung hasil keputusannya nanti,” sambung dia.

The post Bos Bhayangkara FC Soal Serdy Dugem: Ampun Ini Anak Gak Habis Bikin Masalah! appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com.

Baca:  Ronald Koeman kesal dengan omongan PSG soal Lionel Messi